-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Takut Video Mesum Diviralkan, Pasangan Kekasih Bunuh Sopir

Gimson Sitanggang, SE
01 April 2024, 02:13 WIB Last Updated 2024-03-31T19:13:57Z
Takut Video Mesum Diviralkan, Pasangan Kekasih Bunuh Sopir

TAPTENG | buser-investigasi.com


POLISI menangkap sepasang kekasih dan rekannya karena membunuh seorang sopir bernama Hasriano Tampubolon (47) di Pantai Kalangan, Kabupaten Tapteng. Motif pelaku karena sakit hati dan dendam diancam korban akan memviralkan video mesum mereka.


Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, menyampaikan pelaku terdiri dari dua pria yakni SAR (19) dan TM (18) serta seorang wanita berinisial VAPH (16). Pembunuhan itu berlangsung, Selasa (26/3/2024) sekitar jam 21.30 WIB.


"Motif pembunuhan tersebut akibat sakit hati dan balas dendam karena korban mengancam para pelaku akan memviralkan video mesum para pelaku," kata Kamaluddin, Minggu (31/3).


Sebelum melakukan eksekusi, para pelaku melakukan perencanaan pembagian peran masing-masing di Sibolga. VAPH yang berperan sebagai umpan untuk mengajak korban Hasriano bertemu di TKP.


"VAPH ini pacar SAR. Sesampainya di TKP, SAR dan TM melakukan aksi pembunuhan tersebut. Korban sempat melakukan perlawanan namun kalah karena menerima tusukan benda tajam dari para pelaku," ujarnya.


Setelah korban meninggal, kedua pelaku membawa korban menggunakan sepeda motor ke arah jembatan Aek Garut Kelurahan Kalangan untuk dibuang guna menghilangkan jejak.


"SAR dan TM sempat menyiram korban dengan bensin untuk menghilangkan sidik jari pelaku dari badan korban," ucapnya.


Ia menyampaikan kini para pelaku telah ditahan dan dikenakan Pasal 340 Subs 338 KUHP dan Pasal 365 KUHP Jo UU RI no 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Takut Video Mesum Diviralkan, Pasangan Kekasih Bunuh Sopir
  • 0

Terkini

Topik Populer