-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dihantam KA Lilawangsa, Sopir & 3 Penumpang Honda Mobilio Tewas

Gimson Sitanggang, SE
01 April 2024, 02:15 WIB Last Updated 2024-03-31T19:15:02Z
Dihantam KA Lilawangsa, Sopir & 3 Penumpang Honda Mobilio Tewas

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Empat orang dinyatakan meninggal dunia pada kecelakaan antara mobil dan kereta api di perlintasan Jalan Paya Bakung, Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Sabtu (30/3/24) kemarin.


Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba saat dikonfirmasi wartawan.


“Iya benar 4 dinyatakan meninggal dunia. Menurut anggota di lapangan, 3 ditemukan tewas di lokasi sementara satu meninggal di Rumah Sakit,” ujarnya, Minggu (31/3/24) siang.


Andika mengatakan keempat korban tersebut merupakan rombongan dari mobil Honda Mobilio dengan plat BK 1278 GI. Inisial korban A (54) laki-laki merupakan sopir mobil, S (54), SU (64), LS (49) berjenis kelamin perempuan merupakan penumpang.


“Mereka ini rombongan, kalau dibilang satu keluarga masih dalam penyelidikan, namun jika dilihat dari alamat identitasnya memang mereka sama semua alamatnya,” ungkap Andika.


Andika mengatakan mobil tersebut datang dari arah Binjai dan saat melintas di rel sopir kurang waspada dikarenakan tidak adanya palang perlintasan.


“Kereta Api Lilawangsa U87 No BB 2037804 menabrak bagian samping mobil, sampai terhempas mobil itu keluar rel, begitu keterangan saksi,” pungkasnya. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Dihantam KA Lilawangsa, Sopir & 3 Penumpang Honda Mobilio Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer