-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt Ketum PPP Restui Misnan Aljawi Maju Pilkada Deli Serdang

Gimson Sitanggang, SE
14 Oktober 2023, 21:26 WIB Last Updated 2023-10-14T14:26:10Z

Plt Ketum PPP Restui Misnan Aljawi Maju Pilkada Deli Serdang

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Pelaksana Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), HM Mardiono memberikan restu kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Deli Serdang, Dr H Misnan Aljawi untuk maju menjadi calon Bupati Deli Serdang periode 2024-2029.


Restu tersebut diberikan Mardiono ketika berkunjung ke Kantor DPC PPP Deli Serdang, Jalan Karya Jaya, No.9, Lubuk Pakam, dalam rangka melakukan konsolidasi, Sabtu (14/10/2023).


"Untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), butuh berapa kursi? Sepuluh kursi? Nanti kalau dapat tujuh kursi, tiga kursinya urusan saya mencari dan menyiapkan," ungkap mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini disambut sorak sorai dan tepuk tangan seluruh kader PPP Deli Serdang yang hadir pada konsolidasi tersebut.


Plt Ketum PPP Restui Misnan Aljawi Maju Pilkada Deli Serdang


Mardiono juga mengapresiasi atas kesigapan seluruh kader dan pengurus DPC PPP Deli Serdang yang telah menyambutnya pada agenda konsolidasi tersebut.


"Saya salut dan bangga, PPP Deli Serdang ini sigap dan siaga. Semoga dengan kesigapan ini diteruskan ke akar rumput untuk perjuangan mendapat tujuh kursi. Jika target ini tercapai, insyaAllah kita bisa mengantarkan kesejahteraan kepada rakyat," sebut Mardiono yang sekarang menjadi utusan Presiden untuk pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan ini.


Di akhir kunjungannya, ketika berbincang dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap SPd MSi beserta segenap pengurus DPC PPP Deli Serdang, Mardiono memberi wejangan kepada Misnan Aljawi, jika kelak nantinya menjadi Bupati Deli Serdang, maka harus meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW.


"Rasulullah itu berhasil membangun negara karena mampu menyatukan suku-suku yang kala itu terus menerus berperang. Dan, kepemimpinan di dalam Islam ini juga sudah tergambar dalam salat. Begitulah cara Islam membangun peradaban," nasihatnya.


Disebutkan Mardiono, Indonesia secara luas, saat ini membutuhkan pemimpin yang enerjik, bisa mengayomi seluruh rakyat yang berasal dari beragam suku, agama, etnis dan lainnya.


"Indonesia mayoritas Muslim, jadi butuh pemimpin yang bisa jadi imam. Agama jangan sampai terkontaminasi dengan budaya-budaya luar. Harus seperti yang dibawa Walisongo, melakukan dengan pendekatan budaya lokal. Islam harus ramah dengan siapapun," urainya lagi.


Sementara itu, Misnan Aljawi mengaku siap menjalankan perintah untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang nantinya.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua umum, karena telah memberi restu. Saya siap untuk menjalankan perintah yang diberikan ini. Kita akan terus berjuang agar target tujuh kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti bisa tercapai, dengan begitu kita akan mampu berjuang pada Pilkada Deli Serdang," tegas Misnan yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang ini. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Plt Ketum PPP Restui Misnan Aljawi Maju Pilkada Deli Serdang
  • 0

Terkini

Topik Populer