-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Soal Video Mesum Mirip Sekda Taput, Inspektorat Provsu Minta Keterangan Terkait Pelanggaran Disiplin

Gimson Sitanggang, SE
07 Juni 2024, 22:10 WIB Last Updated 2024-06-07T15:10:58Z
Soal Video Mesum Mirip Sekda Taput, Inspektorat Provsu Minta Keterangan Terkait Pelanggaran Disiplin

MEDAN | buser-investigasi.com

Berdasarkan surat tugas Inspektur Sumatera Utara (Inspektorat Provsu) nomor 700/348/ITP Provsu/V/2024 diketahui Sekretaris Daerah Tapanuli Utara (Sekda Taput) dimintai keterangan oleh Inspektorat Provsu.


Sesuai dengan informasi yang diperoleh wartawan Tim Pemeriksaan Khusus Inspektorat Provsu telah menyampaikan surat Inspektur Provsu nomor 700.1/1669/IT PROVSU tertanggal 27 Mei 2024 perihal permintaan keterangan Sekda taput yang seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2024.


Namun kemudian Sekda Taput menyampaikan permohonan penjadwalan ulang  atas jadwal permintaan keterangan tersebut melalui surat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara  nomor 700.1/1265/UMUM/VI/2024.


Berkenaan dengan permintaan keterangan atas pelanggaran disiplin tersebut Inspektorat Provsu juga meminta  Pj Bupati Taput untuk memerintahkan Sekda Taput untuk hadir memberikan keterangan kepada Tim Pemeriksa Inspektorat Provsu terkait dengan permasalahan tersebut sesuai dengan jadwal yang terlampir.


Inspektur Provsu Lasro Marbun yang dikonfirmasi wartawan via ponselnya 0812-3927-XXXX Jumat, (7/7) dan selama 2 hati sebelumnya secara berturut-turut sehubungan dengan permintaan keterangan terhadap Sekda Taput ini sampai berita ini dipublikasikan belum berkenan memberikan jawaban. Saat dikirimi pesan Whatsapp (WA) dengan mempertanyakan apakah Sekda Taput menghadiri panggilan Inspektorat ini, juga belum memperoleh jawaban.. 


Sebelumnya Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin yang dimintai wartawan tanggapannya tentang beredarnya foto dan  video mesum seorang lelaki yang wajahnya mirip dengan Sekda Taput berinisial IS dengan seorang wanita cantik dan berpostur seksi yang disebut-sebut juga merupakan ASN yang sempat menggemparkan dunia maya di media sosial yang begitu vulgar  meminta pihak kepolisian dalam hal ini Polres Tapanuli Utara (Taput) melakukan pengusutan terhadap video dan foto ini.


"Silakan pihak wewenang (memproses) sesuai dengan aturannya. Saya belum melihat (mengetahui soal viral video tersebut)," kata Hassanudin di depan Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman. 


Hassanudin mengatakan, jika sudah jelas buktinya, dapat diberikan sanksi berdasarkan aturan yang berlaku. (media)

Komentar

Tampilkan

  • Soal Video Mesum Mirip Sekda Taput, Inspektorat Provsu Minta Keterangan Terkait Pelanggaran Disiplin
  • 0

Terkini

Topik Populer