-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

2 Remaja Dibacok Geng Motor, Celurit Nempel di Kepala

Gimson Sitanggang, SE
07 Juni 2024, 22:02 WIB Last Updated 2024-06-07T15:02:28Z
2 Remaja Dibacok Geng Motor Celurit Nempel di Kepala

MEDAN | buser-investigasi.com

DUA orang remaja luka parah setelah dibacok tiga anggota geng motor. Ngerinya lagi, saat dibawa ke rumah sakit, celurit masih menempel di kepala salah satu korban.


Menurut Kapolsek Medan Timur, Kompol Briston Agus Munthecarlo Napitupulu, peristiwa itu terjadi di Jalan Pasar V Setia, Kecamatan Medan Perjuangan, pada Rabu (5/6/2024). Korbannya, Yusuf Sunarto (18) dan SA (16) warga Jalan Sehati, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan.


Briston menyampaikan, kronologis kejadian itu bermula ketika kelompok geng motor pelaku ingin membalas dendam kepada para korban yang juga merupakan kelompok geng motor.


"Kronologinya perkelahian remaja ini berawal dari saling ejek. Pada saat itu korban A (Ahmad) ini sedang mengantarkan seorang perempuan ke rumahnya," kata Briston, Jumat (7/6/2024).


2 Remaja Dibacok Geng Motor Celurit Nempel di Kepala

"Kebetulan di dekat rumahnya, para pelaku ini sedang nongkrong di situ. Kemudian saling ejek, sehingga terjadi keributan kecil," sambungnya.


Ia mengatakan, lalu keesokan harinya para korban ini sedang duduk di sebuah warung di kawasan Jalan Pasar V Setia, Kecamatan Medan Perjuangan. "Kemudian para pelaku mendatangi para korban yang waktu itu lagi nongkrong di warung," sebutnya.


Dijelaskannya, waktu itu para pelaku ini dengan mengendarai sepeda motor berbonceng tiga mendatangi korban sambil membawa sejumlah senjata tajam. Lalu, pelaku Ahmad Rangga dan A (DPO) turun dari sepeda motor sambil memegang senjata tajam dan langsung mengejar kedua korban.


"Tersangka atas nama AR dan A langsung turun mengejar korban sambil membawa senjata tajam jenis celurit dan membaca korban," ujarnya.


Briston menyampaikan, para pelaku membacok korban Yusuf dibagian pinggangnya. Sementara korban SA dibacok dibagian kepala, hingga celuritnya menempel di kepalanya. "Setelah melampiaskan emosinya, kemudian para pelaku kabur sementara korban dilarikan ke rumah sakit," ucapnya.


Lebih lanjut, ia menyampaikan, setelah menerima laporan terkait kejadian itu pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan dan meringkus dua dari tiga pelaku yakni, Rendy Aritonang (19) warga Jalan Medan Utara, Kecamatan Medan Tembung, dan AR (16) warga Jalan Kemenangan Tangkul 2 Kecamatan Medan Tembung. Sementara seorang pelaku yang buron berinisial A (17).


Dari tangan para pelaku, polisi turut menyita barang bukti berupa sebilah celurit dan samurai. Selain itu, pihaknya juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat milik para pelaku.


Briston juga menjelaskan, saat ini kedua korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka bacok yang dideritanya. "Kondisi korban sampai saat ini masih kritis di rumah sakit dan sudah dioperasi. Kemarin malam pukul 23.00 WIB celurit sudah bisa dicabut dan dioperasi," pungkasnya. (tr)

Komentar

Tampilkan

  • 2 Remaja Dibacok Geng Motor, Celurit Nempel di Kepala
  • 0

Terkini

Topik Populer