-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sopir Ngantuk, Bus Big Bird Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Tewas

Gimson Sitanggang, SE
18 Mei 2024, 10:52 WIB Last Updated 2024-05-18T03:52:36Z
Sopir Ngantuk, Bus Big Bird Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Tewas

TOBA | buser-investigasi.com

Bus pariwisata Big Bird B 7798 BAA menabrak empat pejalan kaki di Jalan Lintas Medan-Tarutung, tepatnya di Kelurahan Pasar Lumbanjulu, Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba. Akibat kejadian itu, dua pejalan kaki meninggal dunia, sementara dua lagi yang masih anak-anak luka berat, Jumat (17/5/2024) siang.


Kasat Satlantas Polres Toba, Iptu Nanang Kusumo mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, bus membawa 25 penumpang.


"Akibat kejadian tersebut, dua pejalan kaki meninggal dunia dan dua pejalan kaki yang masih anak-anak mengalami luka berat," kata Nanang, Jumat (17/5/2024).


Nanang menyebut peristiwa itu berawal saat bus pariwisata Big Bird itu melaju dari arah Tarutung menuju Medan. Bus itu dikemudikan oleh M Alfi Syahrin Lubis (40). Setibanya di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk hingga menabrak para korban.


"Diduga sopir mengantuk dan tidak hati-hati, sehingga menabrak empat pejalan kaki yang sedang di pinggir jalan," sebutnya.


Akibat kejadian itu, bus tersebut terbalik dan mengalami kerusakan. Saat ini, bus telah dibawa ke Polres Toba. Lalu, terhadap korban meninggal dan luka-luka dibawa ke RSUD Porsea.


Adapun korban tewas, yakni Rina Butarbutar (14), Evi Sidabutar (36), sedangkan dua korban luka berat adalah Vinsensius Gultom (7) dan Vania Hutagalung (1). "Sopir bus sudah diamankan di Mapolres Toba," kata Nanang. (*/br/donggan)

Komentar

Tampilkan

  • Sopir Ngantuk, Bus Big Bird Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer