-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pajero Tabrak Minimarket Pengemudi Luka-Luka

Gimson Sitanggang, SE
18 Mei 2024, 10:54 WIB Last Updated 2024-05-18T03:54:35Z
Pajero Tabrak Minimarket Pengemudi Luka-Luka

MEDAN | buser-investigasi.com

Diduga karena sopir mengantuk, mobil Mitsubishi Pajero Sport menabrak minimarket Yes248 di Jalan Adam Malik, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Akibatnya, minimarket tersebut rusak dan pengemudi mobil mengalami luka-luka.


Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba menyebut peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB tadi. Lokasi kejadian tepatnya berada di dekat Tugu Adipura Kota Medan.


"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi Mobil Mitsubishi warna putih mengalami luka. Bemper depan mobil penyok dan ruko serta barang dagangan mengalami rusak," kata Andika, Jumat (17/5/2024).


Andika menyebut kejadian itu berawal saat mobil Pajero itu melaju menuju utara Jalan Glugur. Setibanya di Tugu Adipura itu, pengemudi mobil diduga mengantuk hingga berjalan lurus menabrak ruko.


"Di Tugu Adipura, mobil hilang kendali akibat mengantuk, sehingga berjalan lurus menabrak minimarket YES 248 dan masuk ke dalam ruko tersebut," sebutnya.


Perwira menengah Polri itu mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Selain itu, kata Andika, pengemudi mobil dan pihak minimarket telah sepakat untuk berdamai.


"Antara pihak-pihak yang terlibat sudah bersepakat menyelesaikan permasalahannya secara kekeluargaan. Jadi, mereka berkenan hanya difasilitasi mediasi oleh polri, tidak menempuh jalur hukum," pungkasnya. (*/Media)

Komentar

Tampilkan

  • Pajero Tabrak Minimarket Pengemudi Luka-Luka
  • 0

Terkini

Topik Populer