-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rombongan Istri Pj Walkot P.Sidimpuan Tabrak Mobil Polisi, 3 Orang Terluka

Gimson Sitanggang, SE
02 April 2024, 01:33 WIB Last Updated 2024-04-01T18:33:06Z
Rombongan Istri Pj Walkot P.Sidimpuan Tabrak Mobil Polisi, 3 Orang Terluka

PADANGSIDIMPUAN | buser-investigasi.com


Mobil rombongan istri Pj Walikota Padangsidimpuan, Masrioni Ritonga (44) menabrak mobil personel Polres Madina. Kecelakaan itu mengakibatkan tiga orang terluka. Kecelakaan itu terjadi di Desa Huta Holbung, Kecamatan Sayur Matinggi pada Minggu (31/3) sore.


Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Dahnial Saragih, mengatakan mulanya, Fitriani, ASN yang mengemudikan mobil rombongan Masrioni melaju dari Panyabungan menuju Kota Padangsidimpuan.


"Setiba di TKP, tepatnya di jalan yang agak menikung, melaju minibus lain dari arah berlawanan, yakni mobil yang dikemudikan Briptu Maruli Ambarita dari Polres Madina," kata Dahnial, Senin (1/4).


"Maruli mengambil jalur agak ke kanan dengan kecepatan 30 hingga 40 km per jam. Karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat kecelakaan tidak dapat terelakkan," tambahnya.


Atas kejadian itu, kata Kasat, mobil yang dikendarai Maruli mengalami kerusakan pada bagian kap depan. Sedangkan mobil yang dikendarai Fitriani rusak di bagian lampu utama sebelah kanan.


"Untuk korban terluka tiga orang, yakni dua ASN bernama Fitirana dan Menizar serta Maruli yang merupakan anggota Polri," ujarnya.


"Untuk penumpang mobil Fitriani ini ada 5 penumpang. Ada tiga PNS, yakni Menizar, Masroini Ritonga, dan Manijar Nainggolan (44). Lalu, dua pelajar inisial SA (16) dan AD (16)," sambungnya.


Sementara Maruli berkendara seorang diri. Usai kejadian, masyarakat sekitar datang membantu mengevakuasi para korban guna mendapatkan perawatan medis. Kini, Unit Laka Sat Lantas Polres Tapsel tengah tangani peristiwa kecelakaan ini. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Rombongan Istri Pj Walkot P.Sidimpuan Tabrak Mobil Polisi, 3 Orang Terluka
  • 0

Terkini

Topik Populer