-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Macet Panjang, Kapolsek Delitua Bersama Personil Gerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang

Gimson Sitanggang, SE
16 April 2024, 03:25 WIB Last Updated 2024-04-15T20:25:43Z
Macet Panjang, Kapolsek Delitua Bersama Personil Gerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang

Medan | buser-investigasi.com


Personil Polsek Delitua gerak cepat evakuasi pohon tumbang di Jalan AH Nasution Depan Kantor Dinas Pertanian pada minggu 14 April 2024 sekitar pukul 14.00 Wib.


Pohon Tumbang tersebut diakibatkan derasnya hujan dan angin yang turun pada saa itu di Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.


Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma,SH menuturkan bahwa saat itu dirinya bersama personil Pos Pam Metro Link yang sedang mengatur lalu lintas tak jauh dari lokasi pohon tumbang.


“Awalnya hujan deras sekali, namun saat hujan berangsur reda, kami melihat arus lalu lintas sudah macet panjang, melihat hal tersebut saya bersama personil melakukan pengecekan dan ternyata sebuah pohon sudah tumbang karena diterpa angin dan hujan, melihat hal tersebut kami langsung melakukan evakuasi terhadap pohon yang tumbang tersebut,” ujar Mantan Kapolsek Pancur Batu tersebut.


Dikatakan Dedy bahwa saat itu dirinya yang melihat pohon tumbang langsung memberikan perintah kepada personil untuk momotong kayu dan menggesernya agar tidak menggaggu arus lalu lintas.


“Sementara saya bersama anggota lain mengatur lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk menggunakan lajur sebelah kiri karena sedang ada proses evakuasi pohon yang tumbang di lokasi tersebut dan beberapa waktu kemudian proses evakuasi berjalan dengan lancar sehingga arus lalu lintas pun kembali lancar,” ungkap Kapolsek Delitua yang terkenal ramah kepada awak media dan warga.


Seorang pengendara yang melintas saat itu di lokasi kejadian mengucapkan terimakasih kepada Polsek Delitua bersama personil yang telah gerak cepat melakukan proses evakuasi pohon tumbang.


“Tadinya saya heran kenapa tiba tiba macet, setelah saya lihat ternyata bapak bapak Polisi sedang melakukan proses evakuasi pohon tumbang, kami dari Kota Jambi mau menuju ke Tanah Karo, ternyata Bapak Bapak Polisi di Medan Baik Baik hatinya ya rela memotong kayu yang tumbang di jalan,” ungkapnya sembari berterimakasih. (Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Macet Panjang, Kapolsek Delitua Bersama Personil Gerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang
  • 0

Terkini

Topik Populer