-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Stres! Pria 42 Tahun Nekat Panjat Tower

Gimson Sitanggang, SE
16 April 2024, 12:49 WIB Last Updated 2024-04-16T06:04:19Z

Stres! Pria 42 Tahun Nekat Panjat Tower 


DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Diduga hendak bunuh diri, seorang pria nekat memanjat tower telekomunikasi setinggi 40 meter di Jalan kongsi Gang Pribadi Dusun 3b Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Senin (8/4/24 malam.


Informasi diproleh, aksi nekat pria yang telah bertahun tahun menduda itu, dan memiliki 2 orang putri, diketahui bernama Rudianto alias Selamat (42) spontan membuat heboh dan warga langsung berdatangan ke lokasi kejadian.


Stres! Pria 42 Tahun Nekat Panjat Tower 


Sementara warga setempat yang mengenal pria nekat itu, sembari menunggu Petugas Dinas Pencegahan Kebakaran Kabupaten Deliserdang yang telah dihubungi oleh pihak Pemerintah Desa Marindal I untuk melakukan evakuasi banyak yang nyeletuk, Mat, Mat, mau bunuh diri kok malah nongkrong diatas tower sambil berpegangan besi tower, kok ngak lompat aja dari tadi, ini kok nunggu orang banyak berdatangan'.


"Mau bunuh diri kok takut mati kau Mat, mungkin dia belum mompa, jadi bingunglah," celetuk beberapa orang warga kepada pria nekat diatas tower yang tidak mempunyai pekerjaan itu.


Menurut beberapa orang warga yang sama, kalau Rudianto alias Selamat ini, adalah pemakai narkoba, tapi jarang beli, kebanyakkan dikasi-kasi kawan


"Kalau kami menduga Selamat ini bingung, mau makai uang gak ada untuk beli, kawan gak ada yang mau ngasi lagi, jadi Depresi lah dia," bilang warga.


Pantauan dilokasi kejadian, anak korban terus menjerit-jerit, miminta agar bapaknya jangan melompot, dan tak lama berselang sekira jam 23.30.Wib Petugas gabungan dari, Dinas Pemadam Kebakaran bersama Tim Rescue dan BNPB Deliserdang dengan peralatan lengkap datang kelokasi kejadian


Setelah melakukan musyawarah kepada keluarga korban maupun kepada pemerintah Desa Marindal I, dan personil Polsek Patumbak, disepakati tim gabungan Dinas Pencegah Kebakaran bersama Tim Rescue dan BNPB Deliserdang melakukan evakuasi korban yang berada diatas tower 40 meter.


Singkat cerita, hasilnya, Tim gabungan yang dikomandani Tim Rescue bersama, Dinas Pemadam Kebakaran dan BNPB Deliserdang berhasil melakukan evakuasi korban selama sekira 1 jam berjibaku diatas tower untuk menurunkan korban, dengan selamat dan begitu juga dengan tim gabungan yang naik dan turun dari atas tower 40 meter tanpa adanya kendala. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Stres! Pria 42 Tahun Nekat Panjat Tower
  • 0

Terkini

Topik Populer