-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satresnarkoba Polresta Deli Serdang Tes Urine Para Awak Angkatan Udara dan Darat di Bandara Kualanamu

Gimson Sitanggang, SE
16 April 2024, 03:20 WIB Last Updated 2024-04-15T20:20:31Z
Satresnarkoba Polresta Deli Serdang Tes Urine Para Awak Angkatan Udara dan Darat di Bandara Kualanamu


Deli Serdang | buser-investigasi.com


Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan publik, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Deli Serdang melaksanakan tes urine Para Awak Angkatan Udara dan Darat di Bandara Kualanamu. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat Toba 2024. Senin, (15/04/2024)


Tes urine ini dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba, Kompol Sebastian R.S. Saragih S.Sos SIK, yang turut didampingi oleh personil Satresnarkoba, personil Sidokkes Polresta Deli Serdang dan Personil Polsek Bandara Kualanamu. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan Wilayah Bandara Kualanamu bebas dari segala bentuk Penyalahgunaan Narkoba. 


Kehadiran Satresnarkoba Polresta Deli Serdang dalam melakukan tes urine ini menjadi langkah preventif yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kasat Resnarkoba, Kompol Sebastian R.S. Saragih S.Sos SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya pencegahan dan penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba di lingkungan transportasi umum. Ia juga mengimbau kepada seluruh Crew Maskapai, Pilot, Masinis dan Para Pegawai Staf untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba serta menjaga keselamatan penumpang dan menjaga citra profesi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Sementara dilain tempat, terkait kegiatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K mengatakan tes urine ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan dan diharapkan, dengan adanya kegiatan tes urine ini, dapat menjadikan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan transportasi umum yang bersih dan aman dari pengaruh narkoba" ungkapnya. ( Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Satresnarkoba Polresta Deli Serdang Tes Urine Para Awak Angkatan Udara dan Darat di Bandara Kualanamu
  • 0

Terkini

Topik Populer