-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

M Ali Yusuf Siregar Resmi Daftar Balon Bupati Deli Serdang ke PPP

Gimson Sitanggang, SE
29 April 2024, 17:54 WIB Last Updated 2024-04-29T10:54:40Z
 M Ali Yusuf Siregar Resmi Daftar Balon Bupati Deli Serdang ke PPP

DELI SERDANG | buser-investigasi.com

HM Ali Yusuf Siregar, Wakil Bupati Deli Serdang Periode April 2019-Desember 2024 dan Bupati Deli Serdang Periode 8 Desember 2024-23 April 2024, memastikan diri akan menjadi incumbent atau petahanan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang, November 2024.


 M Ali Yusuf Siregar Resmi Daftar Balon Bupati Deli Serdang ke PPP

Kepastian ini diketahui setelah HM Ali Yusuf Siregar mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Deli Serdang ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang, Lubuk Pakam, Senin (29/4/2024).


M Ali Yusuf Siregar yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Deli Serdang datang dengan didampingi Sekretaris, Kuzu Wilson Tarigan dan beberapa pengurus Nasdem kecamatan.


Kehadiran rombongan M Ali Yusuf Siregar disambut langsung Ketua DPC PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH beserta pengurus dan Tim Penjaringan Kepala Daerah PPP Deli Serdang.


Dr Misnan Aljawi menyampaikan mengapresiasi langkah M Ali Yusuf Siregar yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke PPP.


Disampaikan Dr Misnan yang juga Ketua Fraksi PPP DPR Deli Serdang ini, sudah ada 12 orang yang mengambil formulir ke PPP.


"Sebelum diputuskan, nanti ada tim survei yang turun ke lapangan untuk melihat elektabilitas dan popularitas calon," tegas Dr Misnan yang juga anggota DPRD Deli Serdang dua periode dan kembali terpilih untuk periode 2024-2029 ini.


Diterangkan Dr Misnan, ketika calon benar-benar diterima di masyarakat, maka PPP akan menyampaikan ke DPP untuk dikeluarkan surat keputusan (SK) menjadi calon bupati atau wakil bupati.


"Yang paling penting adalah punya komitmen untuk selalau bekerja sama dengan PPP dan siap membantu dan menaikkan suara PPP di Pemilihan Umum (Pemilu) 2029 mendatang," pungkas Dr Misnan.


Sementara itu, M Ali Yusuf Siregar menyebutkan, dia bersama pengurus PPP sudah lama bersahabat. Karena sebelumnya, PPP Deli Serdang juga mendukungnya pada Pilkada 2019 lalu saat berpasangan dengan Ashari Tambunan.


"Lima tahun lalu kita sudah bersahabat dan mendukung kami. Dan tidak pantas kalau kami tidak datang lagi. Oleh karenanya persahabatan ini janganlah cepat berlalu, makanya kita bina dan dipupuk persahabatan ini karena kita yang memiliki Deli Serdang ini," kata M Ali Yusuf Siregar. (*)

Komentar

Tampilkan

  • M Ali Yusuf Siregar Resmi Daftar Balon Bupati Deli Serdang ke PPP
  • 0

Terkini

Topik Populer