-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Komplotan Geng Motor Lempari Warga Pakai Pakai Batu

Gimson Sitanggang, SE
14 Maret 2024, 05:05 WIB Last Updated 2024-03-13T22:07:27Z
Komplotan Geng Motor Lempari Warga Lubuk Pakai Pakai Batu

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Komplotan geng motor berkonvoi mengendarai puluhan sepeda motor ugal-ugalan di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Selasa (12/3/24) pagi. Aksi mereka yang membawa berbagai jenis senjata tajam (sajam) membuat warga dan pengguna jalan ketakutan.


Para pengendara kendaraan memilih minggir, karena takut memancing kemarahan komplotan geng motor yang sebagian mengacungkan sajam.


“Gak ada patroli polisi. Mereka melintas puluhan sepeda motor dari arah Bandara Kualanamu berkonvoi bawa sajam. Gak ada yang berani menyetop karena takut. Mereka banyak kali, ada ngejar-ngejar orang di depan lokasi Sport Center Batang Kuis,” ujar salah seorang warga sekitar, pada Rabu (13/3/24).


Terpisah, komplotan geng motor juga membuat keributan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam. Sejumlah warga di sana mereka lempari pakai batu.


“Anak geng motor tiba-tiba datang menyerang warga dengan melempari batu,” bilang warga.


Menurut keterangan warga Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, beberapa hari kemarin ada sekitar 9 orang remaja diamankan polisi diduga merupakan bagian dari komplotan geng motor. Sempat 1 malam mereka di kantor polisi, namun setelah itu sudah dibebaskan.


“Mereka yang sempat diamankan itu warga Jalan Masjid II Desa Sekip dan Desa Suka Mandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau. Jumlahnya 9 orang. Biasa kalau sudah berurusan dengan polisi, maka keluarganya sibuk mengurus. Ngakunya sempat juga dipentungi polisi waktu diamankan. Tapi ya gitu, gak jera juga,” ungkap Dika warga Sekip. (hm/candra)

Komentar

Tampilkan

  • Komplotan Geng Motor Lempari Warga Pakai Pakai Batu
  • 0

Terkini

Topik Populer