-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polisi Kantongi Identitas 2 Pria Bersajam Bacok Warga hingga Usus Terburai

Gimson Sitanggang, SE
14 Maret 2024, 05:11 WIB Last Updated 2024-03-13T22:11:04Z
Polisi Kantongi Identitas 2 Pria Bersajam Bacok Warga hingga Usus Terburai


SERGAI | buser-investigasi.com


Polisi tengah memburu dua pria bersenjata tajam yang menyerang seorang warga di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) bernama Saddam Syahputra (33) hingga perutnya sobek. Petugas kepolisian telah mengantongi identitas kedua pelaku.


"Belum (ditangkap), masih kita kejar, mohon doanya. (Identitas) sudah dikantongi," kata Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Raja Kaya Sihaloho saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/3/2024).


Raja mengatakan korban mengenal para pelaku. Namun, korban sendiri tidak mengetahui motif para pelaku menyerangnya.


"Iya (kenal). Motif belum (tahu) karena korban kita tanyak dia enggak tahu apa sebabnya, kenapa di bacok. Mungkin dari pelaku lah jika sudah bisa kita amankan," ujarnya.


Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan kedua terduga pelaku itu adalah Irfan Bahdim (37) dan Khoiruddin Nasution (42). Pihaknya, kata Edward, juga mengamankan sepeda motor yang digunakan para pelaku saat membacok korban.


"Unit Reskrim telah mengamankan sepeda motor RX King warna biru tanpa nomor polisi yang diduga dipakai pelaku saat melakukan pembacokan terhadap korban, sedangkan yang diduga pelaku belum berhasil diamankan," ujarnya.


Sebelumnya, Saddam diserang dua orang pria bersajam di depan rumahnya di Jalan Perdamaian, Kecamatan Perbaungan. Akibat dari penyerangan itu, korban mengalami luka sobek di bagian perutnya.


Ipda Raja Haloho mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/3) sekitar jam 02.15 WIB. Saat itu, korban mendengar ada suara geber-geber motor di dekat rumahnya. Korban lalu pergi keluar rumahnya untuk melihat situasi tersebut.


"Terkait kronologi, mulanya korban mendengar ada pengendara sepeda motor menggeber-geber di dekat rumahnya. Lalu, korban keluar rumahnya untuk melihat situasi," kata Raja, Minggu.


Kemudian, secara tiba-tiba ayah dari korban mendengar suara teriakan minta tolong dari korban. Saat dilihat, korban sudah terbaring di teras dengan kondisi perutnya sobek.


Kata Raja, pelaku berhasil melarikan diri usai melukai korban. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Perbaungan. Setelah itu, korban dirujuk ke RS Grand Medistra, Deli Serdang. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Polisi Kantongi Identitas 2 Pria Bersajam Bacok Warga hingga Usus Terburai
  • 0

Terkini

Topik Populer