-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tawuran di Hamparan Perak, 2 Remaja Nenteng Sajam Ditangkap

Gimson Sitanggang, SE
14 Maret 2024, 04:56 WIB Last Updated 2024-03-13T21:56:22Z
Tawuran di Hamparan Perak, 2 Remaja Nenteng Sajam Ditangkap 


BELAWAN | buser-investigasi.com


Dua remaja yang diduga akan melakukan tawuran diamankan personel Polsek Hamparan Perak di Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Rabu (13/3/24) dini hari. Keduanya diamankan polisi setelah tertangkap tangan sedang menenteng senjata tajam.


Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Zainal Muchlisin kepada awak media rabu (13/3/24) siang mengatakan, kedua remaja yang diamankan masing-masing berinisial R (16) dan MA (16), keduanya warga Kecamatan Medan Sunggal.


“Kejadian berawal saat personel Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak melakukan patroli sekitar jam 02.30 Wib dan melihat delapan unit sepeda motor membawa tiga orang yang membawa senjata tajam dari arah Desa Hamparan Perak menuju Desa Klambir V Kebun,” kata Zainal.


Melihat itu, polisi yang sedang patroli langsung membuntunti para remaja tersebut.


Namun, sebagian dari remaja tersebut tiba–tiba turun dari sepeda motor dan menyerang sekelompok remaja yang berada di lokasi dengan menggunakan senjata tajam yang dibawa mereka. Polisi langsung bergerak cepat menghentikan penyerangan tersebut.


Melihat kedatangan polisi, para pelaku berupaya kabur, namun MA berhasil diamankan di lokasi. Sedangkan R ditemukan petugas bersembunyi di belakang rumah warga.


Dari hasil pemeriksaan, keduanya mengakui sebagai anggota dari geng motor ‘Misteri Genk’ dan hendak melakukan penyerangan terhadap kelompok ‘Ximple Life (XL)’ yang menantang mereka.


Dari lokasi, polisi juga mengamankan sebilah senjata tajam yang digunakan untuk tawuran.


Saat ini, kedua remaja sudah diamankan di Mapolsek Hamparan Perak untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (*/hm)

Komentar

Tampilkan

  • Tawuran di Hamparan Perak, 2 Remaja Nenteng Sajam Ditangkap
  • 0

Terkini

Topik Populer