-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Viral! Emak-Emak Panggil Damkar Selamatkan Kucing Masuk Gorong-Gorong

Gimson Sitanggang, SE
03 Februari 2024, 02:07 WIB Last Updated 2024-02-02T19:07:06Z
Viral! Emak-Emak Panggil Damkar Selamatkan Kucing Masuk Gorong-Gorong

MEDAN | buser-investigasi.com


Video yang memperlihatkan emak-emak menangis usai kucingnya berhasil diselamatkan dari dalam gorong-gorong viral di media sosial. Emak-emak tersebut tak kuasa menahan tangisnya lantaran petugas Damkar berhasil mengevakuasi kucing kesayangannya itu.


Momen saat petugas Damkar mengevakuasi kucing emak-emak tersebut kini beredar luas di media sosial usai diunggah oleh akun Instagram @disdamkarmatmedan.


Dalam keterangan unggahan itu disebutkan bahwa Tim Pusdatin Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan menerima laporan dari warga pada Juma't, (2/2/2024) sekira jam 10:57.


Tim Pusdatin menerima laporan soal adanya kucing yang terjebak di gorong-gorong yang berada di Jalan Menteng VII, Gang Flamboyan, Medan Denai.


"Juma't, 02/02/2024 Tim Pusdatin menerima laporan dari warga pada pukul 10:57 WIB adanya kucing yang terjebak di gorong-gorong yang berada di Jl. Menteng VII Gg. Flamboyan, Kel.Medan Tenggara,Kec.Medan Denai," isi narasi dalam keterangan unggahan @disdamkarmatmedan.


Tim Pusdatin yang menerima laporan itupun langsung berkoordinasi dengan Kasi Penyelamatan dan Tim Rescue.


Tak lama setelah menerima laporan, petugas Damkar kemudian langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi kucing yang masuk ke dalam gorong-gorong tersebut.


Dalam video berdurasi singkat itu, tampak momen petugas Damkar mengevakuasi kucing itu dari gorong-gorong yang penuh dengan lumpur. Petugas Damkar mengevakuasi kucing tersebut dengan bantuan berupa tongkat yang sudah disiapkan sebelumnya.


Tak butuh waktu lama, kucing tersebut berhasil dievakuasi dengan kondisi tubuh dan bulu penuh dengan lumpur. Selama proses evakuasi, petugas Damkar tersebut tak mengalami kesulitan dan evakuasi berjalan dengan lancar.


Melihat kucingnya selamat atas bantuan petugas Damkar, emak-emak pemilik kucing itupun mengungkapkan rasa terimakasihnya. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @tkpmedan, terlihat emak-emak itu tak kuasa menahan tangisnya.


"Pemadan Kebakaran Sumatera Utara telah menyelamatkan kucing saya dalam gorong-gorong. Terimakasih banyak, semoga sehat-sehat bapak-bapak semua amin," ucap emak-emak itu sambil menangis.


Momen saat petugas Damkar selamatkan kucing dari dalam gorong-gorong itu kini viral di media sosial.


Sontak unggaha itu ramai oleh komentar-komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji aksi petugas Damkar tersebut.


"Alhamdulillah terimakasih atas kebaikkan hati bapak ,semoga sukses dan sehat selalu utk bapak," tulis @meri_mardianti.


"Tugas bombe lebih daripade itu bombe ni penyelamat," tulis @mhd.ikramzzz.


"Trimakasih banyak pak damkar, sehat selalu ya mpus..," tulis @clarasharoon.


"Klo sy jd ibu sy juga nangis apalagi tntg kucing, makasih bpk uda nolongin kucing," tulis @nblzharr. (*/tr)

Komentar

Tampilkan

  • Viral! Emak-Emak Panggil Damkar Selamatkan Kucing Masuk Gorong-Gorong
  • 0

Terkini

Topik Populer