-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pulang Minum Tuak, 2 Pemabuk Terkapar di Jalan

Gimson Sitanggang, SE
03 Februari 2024, 02:05 WIB Last Updated 2024-02-02T19:05:09Z
Pulang Minum Tuak, 2 Pemabuk Terkapar di Jalan

PALUTA | buser-investigasi.com


Dua pria ditemukan terkapar di jalan. Belakangan diketahui, ternyata keduanya mengalami kecelakaan tunggal karena berkendara saat kondisi mabuk tuak. 


Adapun identitas kedua pria itu, yakni Abdul Kholik Pakpahan (47) dan Sahut Matua (30).


Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Yasir Ahmadi mengatakan kedua pria itu ditemukan tergeletak di Jalan Umum KM 17-18 Gunung Tua-Padangsidimpuan, tepatnya di Desa Si Pupus Lombang, Kecamatan Padang Bolak Julu, Paluta, Kamis (1/2/2024) malam. 


Awalnya kedua pria itu ditemukan terkapar oleh Yasir dan rombongan yang saat itu kebetulan tengah melintas. "Setelah salat Magrib di Paluta, saya bersama rombongan melihat dua pemuda tergeletak di aspal jatuh dari sepeda motornya. Ternyata pemuda ini baru selesai minum tuak," kata Yasir, Jumat (2/2/2024).


Yasir menyebut kedua pria itu awalnya minum tuak di salah satu warung di Desa Siparau, Kecamatan Padang Bolak. Lalu, sekitar jam 18.40 WIB mereka meninggalkan warung dan pergi mengendarai sepeda motornya.


Setibanya di lokasi kejadian, keduanya mengalami kecelakaan tunggal hingga terjatuh ke jalan. Abdul Kholik mengalami luka robek di wajah dan dagu, sedangkan Sahut Matua mengalami luka lecet di pipi. Keduanya baru sadar dari mabuknya usai menjalani perawatan di puskesmas dan RSUD Gunungtua. "Keduanya kami bawa berobat dan sadarkan diri setelah mendapat perawatan medis," ujar Yasir. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Pulang Minum Tuak, 2 Pemabuk Terkapar di Jalan
  • 0

Terkini

Topik Populer