-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pamit Babat Rumput Wanita di Nias Utara Ditemukan Tewas, Mulut Berdarah

Gimson Sitanggang, SE
23 Februari 2024, 11:54 WIB Last Updated 2024-02-23T04:54:59Z

Pamit Babat Rumput Wanita di Nias Utara Ditemukan Tewas, Mulut Berdarah


NIAS UTARA | buser-investigasi.com


Seorang wanita di Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut) bernama Solinawati Zalukhu (25) ditemukan tewas usai pamit hendak membabat rumput. Korban ditemukan dengan kondisi mulut mengeluarkan darah.


Kasi Humas Polres Nias Iptu O Daeli mengatakan korban ditemukan tewas di kebun karet Dusun II, Desa Hilihati, Kecamatan Lahewa, kemarin. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa.


"Korban ditemukan tergeletak dan dari mulut korban mengeluarkan darah serta tidak bernyawa," kata O Daeli, Kamis (22/2/2024).


Daeli mengatakan awalnya korban berangkat dari rumah untuk membabat rumput di kebun karet tersebut, sekitar jam 09.00 WIB. Namun, sekitar jam 13.30 WIB, korban tak kunjung pulang ke rumah.


Keluarga korban pun merasa khawatir dan pergi mencari keberadaan korban. Lalu, sekitar jam 14.00 WIB, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun karet itu.


"Setelah penemuan tersebut diberitahukan kepada keluarga serta kepada pemerintah desa, selanjutnya personel Polsek Lahewa mendatangi lokasi penemuan mayat," jelasnya.


Setelah dilakukan visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Menurut pengakuan orang tua korban, anaknya memang sudah dua tahun terakhir menderita batuk darah dan memiliki riwayat penyakit TBC.


Atas kejadian itu, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Lalu, jasad korban dibawa ke rumah duka dan disemayamkan.


"Pihak keluarga menyepakati bahwa terhadap korban tidak dilakukan autopsi karena orang tua korban mengetahui bahwa korban selama dua tahun terakhir menderita gejala batuk darah dan memiliki riwayat penyakit TBC," kata Daeli. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Pamit Babat Rumput Wanita di Nias Utara Ditemukan Tewas, Mulut Berdarah
  • 0

Terkini

Topik Populer