-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mesin Uap Laundry Meledak 2 Pekerja-1 Pengunjung Luka

Gimson Sitanggang, SE
04 Juni 2024, 00:38 WIB Last Updated 2024-06-03T17:38:55Z
Mesin Uap Laundry Meledak 2 Pekerja-1 Pengunjung Luka

MEDAN | buser-investigasi.com

SEBUAH mesin uap di usaha laundry di Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, meledak. Akibatnya, dua pekerja dan satu pengunjung dilarikan ke rumah sakit.


Kapolsek Medan Sunggal, Bambang Hutabarat, menyebutkan ketiga korban adalah Fita Kristina Waruwu, Mita Sakita Marbun, dan Hastuti Rosalina Ringo-Ringo.


“Tiga orang tersebut, masing-masing Fita Kristina Waruwu, Mita Sakita Marbun dan Hastuti Rosalina Ringo-Ringo terlihat mengalami luka pada bagian kaki,” kata Bambang, Senin, (3/6/24).


Bambang menuturkan jika kejadian ini diketahui setelah adanya laporan dari kepala lingkungan setempat. Kemudian pihak polisi melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara bersama tim inafis.


Usai melakukan pengecekan di lokasi, polisi menduga bahwa penyebab ledakan berasal dari tabung gas mesin uap laundry. Selain itu polisi juga membawa beberapa barang bukti untuk diperiksa lebih lanjut di laboratorium.


“Ledakan diduga berasal dari tabung mesin uap laundry. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencari penyebab pasti ledakan mesin uap itu,” jelasnya. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Mesin Uap Laundry Meledak 2 Pekerja-1 Pengunjung Luka
  • 0

Terkini

Topik Populer