-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Heboh! Disumbar Pria Bacok Pejalan Kaki

Gimson Sitanggang, SE
04 Juni 2024, 00:40 WIB Last Updated 2024-06-03T17:40:23Z
Heboh! Disumbar Pria Bacok Pejalan Kaki 

PADANG PANJANG | buser-investigasi.com

Video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pembacokan terhadap pejalan kaki di Pasar Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) viral di media sosial. Aksi pembacokan itu dilakukan seorang pria berbadan gempal


Dilihat, Senin (3/6/2024), video berdurasi 37 detik itu memperlihatkan dua orang pria tengah berjalan kaki dan di sekelilingnya terdapat kendaraan roda 2 dan 4.


Saat keduanya tengah berjalan, tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang dengan langsung mengayunkan parangnya ssecara membabi buta kepada korban. Namun saat itu pelaku tampak hanya menargetkan korban, sementara rekan korban yang sama-sama sedang berjalan tidak terkena sabetan keberingasan pelaku.


Mendapatkan serangan parang bertubi-tubi, korban pun berupaya kabur. Sementara kejadian itu terjadi pada Sabtu (1/6) lalu, sekitar jam 12.35 WIB.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro membenarkan kejadian pembacokan tersebut. Menurutnya akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka-luka.


"Korban akibat kejadian tersebut mengalami luka-luka. Saat ini masih dalam penyembuhan," kata AKBP Kartyana.


Kartyana mengatakan sampai saat ini korban masih belum melaporkan kejadian penganiayaan itu kepada pihak kepolisian. Namun pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku dan tengah memburunya.


"Untuk korban belum melapor, karena mungkin masih pemulihan dan kita mendapatkan informasi korban juga pusing-pusing. Sementara kasus ini masih lidik, dan kita tengah memburu pelakunya. Kalau dapat pelakunya akan kita panggil juga korban," ungkapnya.


Kapolres mengaku belum mengetahui pasti motif pelaku berbadan gempal tersebut tega membacok dan menganiaya korban. "Untuk motif pelaku belum kita ketahui. Namun kalau sudah dapat pelaku akan kita interogasi agar tahu motif pembacokan ini. Sementara anggota masih di lapangan, insyaallah hari ini pelaku dapat kita amankan. Dan akan kita sampaikan motif pelaku," tutupnya. (*/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Heboh! Disumbar Pria Bacok Pejalan Kaki
  • 0

Terkini

Topik Populer