-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga Apresiasi Pihak Kepolisian Polresta Deliserdang Atas Penangkapan Sang Predator di Galang

Gimson Sitanggang, SE
26 Mei 2024, 17:40 WIB Last Updated 2024-05-26T10:40:02Z
Sang predator RSR saat diamankan polisi di Polresta Deliserdang Masi tampak tersenyum mengejek.

Deliserdang | buser-investigasi.com

Berhenti sudah pelarian sang predator RSR (22) yang selama ini mengganggap kasus yang diperbuatnya masalah 'Taik Burung', bagaimana tidak pelaku serta diduga seluruh keluarga tersangka termasuk orang tua pelaku dengan lantangnya menantang pihak keluarga korban untuk menempuh jalur hukum atas kasus cabul yang telah diperbuat RSR kepada melati (15) bocah yang masi duduk di bangku kelas 3 SMP.


Bahkan sempat mengancam malah mau menjarakan keluarga korban!, agak lain orang tua satu ini..!! mendidik anaknya yang tidak benar, sudah tau salah, eeh.. malah didukung, yang piciknya lagi dengan modus mau menikahkan anak lelakinya (pelaku) secara sirih, dengan etikad yang tidak baik.


Bayangkan saja, dari semua-semuanya malah keluarga korban yang pontang-panting untuk mencari biaya pernikahannya, sampai uang mahar sekalipun mereka tidak mau mengasi.


Disini jelas orang tua pelaku sangat berperan, yang dimana saat acara pernikahan berlangsungpun tidak luput dari pantauan orang tua pelaku, sehingga si anak (mempelai pria -red pelaku) pun tidak di izinkan untuk menginap dirumah mempelai wanita (red-keluarga korban) sebagaimana pada umumnya, bahkan sampai acara berlangsung anaknya itu (si pelaku) tidak diperbolehkannya duduk dengan pihak keluarga korban, harus berada disampingnya. Dari sinikan terlihat jelas macam main-main pernikahan itu dibuat bapaknya.


"Tau Abang, pernah lagi orang tuanya (bapak pelaku) bilang dengan lantangnya dia ngomong, hukum bisa dibeli, bahkan siapa-siapa saja yang dibelakang memihak ke korban, bisa kami penjarakan, ucap keluarga korban GN menirukan kepada wartawan.


Kami sangat berterimakasih sekali kepada pihak kepolisian Polresta Deliserdang khususnya unit PPA Deliserdang yang cepat menanggapi kasus yang dialami anak kami.


"Semoga kepolisian Polresta Deliserdang menegakan keadilan seadil-adilnya untuk masyarakat yang tidak mampu seperti kami", harapnya.


Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol.Risqi Akbar, SIK.MH, saat di konfirmasi menyatakan bahwa benar RSR telah di amankan oleh Pihak Reskrim dan masih mendalami kasusnya, ujar Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, kepada Wartawan, Minggu, (26/5/2024). (w2n)

Komentar

Tampilkan

  • Warga Apresiasi Pihak Kepolisian Polresta Deliserdang Atas Penangkapan Sang Predator di Galang
  • 0

Terkini

Topik Populer