-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Penanaman Pohon Bersama Dengan Siswa Prodi Diktukba TNI AD TA 2024

Gimson Sitanggang, SE
27 Mei 2024, 00:08 WIB Last Updated 2024-05-26T17:08:33Z

Kegiatan Penanaman Pohon Bersama Dengan Siswa Prodi Diktukba TNI AD TA 2024

Siantar | buser-investgasi.com

Danrindam I/BB Kolonel Inf Charles B.P. Sagala, S.H., M.I.P., M.Han beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I/BB Ny. Donna Charles B.P. Sagala Melakukan kegiatan Penanaman pohon bersama dengan siswa Prodi Diktukba TNI AD TA 2024 yang dilaksanakan di Taman Secaba Rindam I/BB Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar provinsi Sumatera Utara. Minggu (26/05/2024) sekira Pukul 07.00 Wib.


Acara penanaman pohon bersama dengan Siswa Prodi Diktukba TNI AD TA 2024 ini bertujuan guna melestarikan dan tetap menjaga ekosistem lingkungan di Rindam I/BB khususnya dan kota Pematangsiantar umunya sekaligus pencegahan erosi di daerah Taman Secaba Rindam I/BB dan sepanjang aliran Sungai Bah Bolon sekaligus  pencegahan banjir.


Sambutan dari Danrindam I/BB bahwa program penanaman pohon ini akan terus berlanjut di setiap Pendidikan, ataupun, setiap siswa, prajurit yang di didik di Rindam I/BB wajib menanam 1 pohon.


Kegiatan Penanaman Pohon Bersama Dengan Siswa Prodi Diktukba TNI AD TA 2024

Sesuai atensi dari pimpinan angkatan Darat Bapak Kasad, "TNI menyatu dan mencintai alam Kita butuh Bumi tetap Hijau", wujud dari itu prajurit Rindam I/BB dengan menanam pohon. Kegiatan ini akan dijadikan tradisi baru, dan harus dilestarikan.


Hingga akhir kegiatan, acara berlangsung dengan lancar tertib dan aman.


Hadir dalam kegiatan, Danrindam I/BB  beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I/BB. Wadan Rindam beserta Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I/BB. Para pejabat Distribusi A dan B Rindam I BB. Pengurus beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I/BB. Siswa Prodi Diktukba TNI AD TA 2024.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Penanaman Pohon Bersama Dengan Siswa Prodi Diktukba TNI AD TA 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer