-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Piala Pj Walikota Diraih Oleh Ps Indonesia Muda Dalam Turnamen Sepakbola Mataram Cup

Gimson Sitanggang, SE
02 Mei 2024, 16:05 WIB Last Updated 2024-05-02T09:05:01Z

Piala Pj Walikota Diraih Oleh Ps Indonesia Muda Dalam Turnamen Sepakbola Mataram Cup 

Yogyakarta, -buserinvestigasi. com| Turnamen Sepak Bola Mataram Cup 2024 berakhir dengan kemenangan Ps Indonesia Muda sebagai peraih piala Pj Walikota Yogyakarta ( 30/4/24 ) 


Aji Damar Prasetyo Ketua Panitia turnamen menuturkan bahwa puncak pertandingan final Selasa 30 april 2024,dan dengan demikian acara turnamen telah selesai,semoga dengan terselenggaranya acara ini kita dapat mempererat tali silaturrahim antar pemain dan club anggota Askot Kota Yogyakarta.


" hari ini adalah puncak pertandingan acara turnamen,semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar club di kota Yogyakarta " tuturnya


Seperti yang kita ketahui bersama turnamen ini diikuti 8 team dari anggota Askot kota Jogya yang dimulai dengan pembukaan tgl 23 April dan selesai hari ini 30 April 2024 dengan sistem gugur dan dengan jumlah 8 pertandingan plus laga eksebisi dan Alhamdulillaah semua bisa berjalan dengan lancar, imbuhnya.


Dan pada pertandingan final hari ini team yg memenangkan juara 1 yaitu Ps.IM Indonesia Muda dan juara 2 Ps MU Mancasan United,jelasnya usai pertandingan laga akhir.


Dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu acara ini, dari BPKAD Kota Yogya,Dispora Kota Yogya,Bank BPD DIY,Bank Jogja,XT Square, Bapak Pj Walikota Yogyakarta,Bapak Hasan Widagdo beserta tokoh sepakbola Kotagede Bapak H.Siswanto ,BE dan Bapak H.Bambang Joni Ismoyo,SIP Dan seluruh teman teman panitia yang telah mensupport waktu,tenaga dan pikiran dari awal acara sampai selesai,tutupnya.(Raja)

Komentar

Tampilkan

  • Piala Pj Walikota Diraih Oleh Ps Indonesia Muda Dalam Turnamen Sepakbola Mataram Cup
  • 0

Terkini

Topik Populer