-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pacaran di Semak-Semak, 2 Pasang Remaja Diamankan Polisi

Gimson Sitanggang, SE
08 Mei 2024, 00:31 WIB Last Updated 2024-05-07T17:31:30Z
Pacaran di Semak-Semak, 2 Pasang Remaja Diamankan Polisi

MEDAN | buser-inveestigasi,com

Team Reskrim Polsek Patumbak mengamankan dua pasang remaja yang pacaran di semak-semak pinggir kanal Desa Marindal, Selasa (7/5/2024) dini hari. 


Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH melalui Panit I Reskrim M.Yusuf Dabutar SH MH mengatakan,dalam patroli, Team Reskrim  mengamankan dua pasangan remaja bersama sepeda motornya ditempat rawan yakni pelajar SMP dan SMA warga Medan masih dibawah umur yang sedang pacaran dan bersembunyi di semak-semak di pinggir kanal Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas.


Pacaran di Semak-Semak, 2 Pasang Remaja Diamankan Polisi

"Saat melakukan patroli guna mengantisipasi tindak kriminalitas dan aksi begal dan geng motor, di Jalan Kanal Marindal, kami melihat ada dua pasangan remaja yang sembunyi di semak-semak ditempat yang gelap,” ujar Panit I Reskrim M.Yusuf Dabutar SH MH.


Menurut Panit, mereka cukup berani pacaran di lokasi rawan begal dan geng motor membawa sepeda motor dipinggir kanal yang semak dan gelap dan sudah tengah malam hampir pukul 01.00 WIB.


"Untuk mengantisipasi hal yang tidak diingini kita menyuruh mereka menghubungi orang tuanya masing-masing agar bisa datang ke lokasi, karena kita tidak berani meninggalkan mereka, sebab kalau terjadi masalah dengan mereka pastinya polisi juga yang disalahkan, kan jadi kerjaan kita juga," jelas panit.


Ia menjelaskan, patroli malam hingga dini hari dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patumbak Polrestabes Medan bertujuan agar tidak ada gangguan kamtibmas dan hasilnya 2 sepeda motor yang pengendarannya lagi pacaran  tidak memilikki kelengkapan surat-surat sepeda motornya diamankan ke Mapolsek Patumbak.


Dikatakannya kembali, sepeda motor dua pasangan remaja yang lagi pacaran itu tidak memilikki  kelengkapan surat-surat sehingga ada tindakan hukum sedangkan kedua pasang remaja itu dijeput orang tuanya masing-masing.


“Sepeda motor kedua pasang remaja yang lagi pacaran dipinggir kanal yang semak dan gelap tidak memilikki kelengkapan sehingga ada tindakan hukum,"pungkas Panit Reskrim Iptu M Yusuf Dabutar SH MH. (media)

Komentar

Tampilkan

  • Pacaran di Semak-Semak, 2 Pasang Remaja Diamankan Polisi
  • 0

Terkini

Topik Populer