-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wali Kota Medan Terima Penghargaan Dari Media Sumut 24

Gimson Sitanggang, SE
27 April 2024, 15:01 WIB Last Updated 2024-04-27T08:01:22Z
Wali Kota Medan Terima Penghargaan Dari Media Sumut 24

Medan | buser-investigasi.com

Media Sumut 24 memberikan penghargaan kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.  Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Malam Anugerah Sumut 24 Award yang digelar di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubsu, Jum'at (26/4) malam.


Penghargaan ini diserahkan langsung oleh CEO Sumut 24, Rianto kepada Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Arrahmaan Pane yang diwakili Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo Medan, Budi Ansary Lubis.


Selain diberikan kepada Wali Kota Medan, penghargaan serupa juga diberikan kepada sejumlah tokoh di Provinsi Sumut baik itu dari unsur pemerintahan maupun swasta.


Usai menerima penghargaan, Budi Ansary Lubis mengatakan kemitraan yang telah terjalin baik antara Pemko Medan dengan media Sumut 24 diharapkan dapat terus ditingkatkan.


"Tentu kita berharap media Sumut 24 dapat terus berkolaborasi dengan Pemko Medan dalam menyebarluaskan informasi hasil pembangunan yang telah dilakukan bapak Wali Kota Medan sehingga dapat diketahui masyarakat luas,"kata Budi Ansary Lubis.


Sementara itu CEO Sumut 24 Rianto mengajak seluruh masyarakat dan juga unsur forkopimda untuk terus menjalin kolaborasi guna mewujudkan Provinsi Sumut yang tentram dan aman demi mencapai Indonesia Maju. (w2n)

Komentar

Tampilkan

  • Wali Kota Medan Terima Penghargaan Dari Media Sumut 24
  • 0

Terkini

Topik Populer