-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satlantas Polres Toba Rutin Laksanakan Pengaturan Jalan

Gimson Sitanggang, SE
23 April 2024, 12:58 WIB Last Updated 2024-04-23T05:58:28Z

Satlantas Polres Toba Rutin Laksanakan Pengaturan Jalan

BALIGE | buser-investigasi.com

Personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Toba rutin melaksanakan pengaturan lalulintas di sejumlah titik di Kabupaten Toba.


Selasa pagi (23/4/2024), pukul 07.00 WIB, personel Satlantas Polres Toba dipimpin Kanit Regident, Ipda Jefriadi Silaban SH MH mepaksanakan pengaturan lalulintas di Jalan Patungan Nagari, Kecamatan Balige. 


Satlantas Polres Toba Rutin Laksanakan Pengaturan Jalan


Selain itu, petugas juga menyeberangkan siswa sekolah untuk menjaga keselamatan dan memberikan teguran lisan kepada pelanggar lalulintas yang tidak mengenakan helm.


Ipda Jefriadi menjelaskan, kegiatan tersebut rutin dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keamanan dan keselamatan pengguna jalan. Pelaksanaannya juga rutin setiap pagi.


"Ada beberapa titik pelaksanaan kegiatan, mulai dari Porsea, Laguboti sampai Balige, dan memang rutin setiap pagi," sebut Jefriadi kepada wartawan di Medan via pesan WhatsApp.


Untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan ketika berkendara, alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 11 Medan ini mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas.


"Kami dari Satlantas Polrss toba mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar lebih mengutamakan keselamatan daripada kecepatan, perlengkapi kendaraan anda dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan tetap memakai helm untuk keamanan dan keselamatan kita bersama," imbau Jefriadi didampingi Briptu Rivaldo Nainggolan dan Briptu Vina Lestari. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Satlantas Polres Toba Rutin Laksanakan Pengaturan Jalan
  • 0

Terkini