-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peringati Hari Kartini, The Reiz Suites hadirkan Promo eksklusif “Tribute to Kartini”

Gimson Sitanggang, SE
19 April 2024, 11:53 WIB Last Updated 2024-04-19T04:53:28Z
Peringati Hari Kartini, The Reiz Suites hadirkan Promo eksklusif “Tribute to Kartini”

Medan| buser-investigasi.com

Menyambut Hari Kartini yang diperingati setiap tahun pada tanggal 21 April, The Reiz Suites dengan bangga mengumumkan peluncuran promo “Tribute to Kartini” berlaku dari tanggal 21-25 April 2024. Promo ini merupakan bentuk penghormatan kepada R.A. 


Kartini, seorang figur penting dalam sejarah perjuangan emansipasi wanita di Indonesia, dan ditujukan untuk merayakan dan memperkuat semangat emansipasi di kalangan wanita modern.


Selama periode promosi, The Reiz Suites menawarkan diskon sebesar 21% untuk semua tipe kamar dan sudah termasuk sarapan gratis untuk dua orang. Tidak hanya diskon kamar, akan ada beberapa promo lainnya yang bisa dinikmati para tamu yaitu potongan harga untuk laundry sebesar 15% dan potongan harga 10% untuk spa. 


Selain itu, setiap tamu wanita yang menginap di hotel selama periode promo ini akan mendapatkan voucher untuk perawatan rambut di Get Hair studio salon.


Rizki Apry Ramadhan, Operation Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan mengatakan “Kami ingin memberikan pengalaman yang tak hanya nyaman, tetapi juga menginspirasi. 


'Tribute to Kartini' adalah penghormatan kami kepada semua wanita Indonesia yang terus mendorong batas dan menginspirasi generasi berikutnya, Melalui promo ini kami berharap dapat memberikan ruang bagi wanita untuk bersantai, merenung, dan merayakan pencapaian mereka.” ujarnya, Jumat (19/4/24).


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan di Whatsapp Official 061-50300603 atau langsung datang ke hotel (Walk in) yang beralamatkan di Jl. Tembakau Deli No. 01 Medan. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Peringati Hari Kartini, The Reiz Suites hadirkan Promo eksklusif “Tribute to Kartini”
  • 0

Terkini

Topik Populer