-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama PPP Deli Serdang

Gimson Sitanggang, SE
05 April 2024, 21:59 WIB Last Updated 2024-04-05T14:59:02Z
 Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama PPP Deli Serdang

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


 Ramadan merupakan bulan keberkahan yang memiliki banyak keistimewaan dibanding bulan-bulan lainnya. Pada bulan ini, seorang Muslim berkesempatan untuk kembali ke jalan yang baik dan mendapat keberkahan yang nilainya sama dengan seribu bulan.


Maka sudah sepatutnya Ramadan ini diisi dengan berbagai kegiatan positif sebagai jalan untuk meningkatkan pahala kebaikan. Salah satunya dengan tetap menjaga silaturahmi.


 Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama PPP Deli Serdang

Hal ini dikemukakan Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar, pada Silaturahmi Kader dan Buka Puasa Bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang, Jumat (5/4/2024).


"Buka puasa bersama ini mempunyai makna cukup penting, terutama dalam menguatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Deli Serdang," ucap Bupati dalam pidatonya di acara di Kantor DPC PPP Deli Serdang yang turut dihadiri Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap SPdI; Ketua DPC PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH bersama unsur pengurus DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Deli Serdang; Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dr Drs Citra Effendi Capah MSP; Kadis Kominfostan, Drs Khairul Azman MAP; Kadisbudporapar, Ismail SSTP MSP; Kabag Kesra, Drs Syahrul MPd; Kabag Protokol, Eko Sapriadi SSos dan lainnya.


Lanjut Bupati, buka puasa bersama yang digelar merupakan sebagai salah satu bentuk ibadah yang bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta benar-benar mampu memberi manfaat dan dapat menumbuhkan jiwa kebersamaan dan memupuk rasa persaudaraan dalam kehidupan sesama umat Muslim.


"Sehingga akan menumbuhkan semangat kita untuk beribadah kepada Allah SWT, terutama di bulan suci Ramadan ini," kata Bupati.


Sebelumnya, Ketua DPC PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH menyampaikan meski baru selesai bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu), 14 Februari 2024 lalu, dengan segala daya dan upaya yang dilakukan, PPP Deli Serdang tetap konsisten melakukan konsolidasi, baik eksternal maupun internal. Salah satunya dengan menggelar buka puasa bersama setiap tahunnya di bulan Ramadan.


"Di Deli Serdang, PPP merupakan partai pertama di Ramadan ini yang melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama. Meski baru selesai berperang, PPP masih solid dan kompak dengan melaksanakan buka puasa bersama," ucap Misnan yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Deli Serdang periode 2024-2029 ini.


PPP, sambung Misnan, dari lima tahun ke belakang, tidak pernah berhenti melaksanakan kegiatan keumatan, mulai dari sosialisasi internal dan eksternal, memberi santunan kepada fakir miskin, kaum duafa dan yatim piatu, dan lainnya.


Misnan yang juga Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Deli Serdang ini juga memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar yang tidak pernah absen atau selalu hadir ketika diundang di acara yang selalu diadakan PPP Deli Serdang.


Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Sumatera Utara, keberadaan PPP adalah untuk menjaga dan mengawal umat. "Bagaimana pun PPP bisa terus menjaga dan mengawal nilai-nilai Islam. Jika mampu menjaga itu, maka itulah perjuangan yang diharapkan pendiri-pendiri PPP," kata Jafaruddin yang juga anggota DPRD Sumatera Utara ini.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama PPP Deli Serdang
  • 0

Terkini

Topik Populer