-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Terobos Lampu Merah, Mobil Tabrak 4 Kereta Satu Pengendara Tewas

Gimson Sitanggang, SE
21 Maret 2024, 04:33 WIB Last Updated 2024-03-20T21:33:46Z
Suasana di lokasi

MEDAN | buser-investigasi.com


Seorang pengendara mobil diduga menerobos lampu merah hingga menabrak empat pengendara di simpang fly-over Jamin Ginting Jalan Jamin Ginting. Akibatnya, satu pengendara tewas dan 3 lain nya terluka, Selasa (19/3) malam.


"Berdasarkan keterangan sementara, si pengendara mobil beranjak dari arah Asrama Haji mau ke Ngumban Surbakti," kata Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, Rabu (20/3).


"Pengakuan sopir sebelum dekat lampu merah, dia sempat senggolan dengan angkot sehingga banting setir ke kiri. Setelah itu, baru lah terjadi tabrakan dengan 4 pengendara," tambahnya.


Andika menuturkan sewaktu tabrakan para pengendara motor ini kemungkinan sedang menunggu lampu merah. Lalu, tiba-tiba si pengendara mobil menabrak dari belakang.


"Ada 3 pengendara terluka dan satu tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit," ujarnya.


Dia menyebutkan hari ini pihaknya masih akan memeriksa si pengendara mobil serta sejumlah saksi dan pengendara motor untuk mengetahui lebih utuh apa yang sebetulnya terjadi.


"Apakah si pengendara mobil menerobos lampu merah belum bisa dipastikan. Pemeriksaan hari ini akan menentukannya," ungkapnya.


Di lain pihak, Samsul salah seorang korban menjelaskan kejadian itu sekira jam 22.00 WIB. Kala itu, dia sedang parkir di bawah Fly Over Jamin Ginting bersama seorang temannya.


"Nah, si pengendara mobil ini terobos lampu merah dan kami ditabrak. Ada dua pengendara motor juga yang lagi jalan. Jadi ada empat pengendara motor ditabrak," sebutnya.(dts)

Komentar

Tampilkan

  • Terobos Lampu Merah, Mobil Tabrak 4 Kereta Satu Pengendara Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer