-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polda DIY Terjunkan Pamatwil Dalam Kegiatan Penanggulangan Kejahatan Jalanan

Gimson Sitanggang, SE
15 Maret 2024, 14:26 WIB Last Updated 2024-03-15T07:26:44Z

Polda DIY Terjunkan Pamatwil Dalam Kegiatan Penanggulangan Kejahatan Jalanan 


Yogyakarta –buser-investigasi.com


 Polda DIY menerjunkan pejabat utamanya sebagai Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) dan Asistensi kegiatan Penanggulangan Kejahatan Jalanan yang dilakukan oleh Jajaran Polres/ta selama bulan Ramadhan. 


Salah satunya, kegiatan Pamatwil Polda DIY tadi malam di Wilayah Polres Bantul, Kamis (14/3 2024). 


Tim Pamatwil yang bertugas dipimpin oleh Dirintelkam Polda DIY Kombes Pol Benny Purnomo, S.I.K., M.M., dan didampingi Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda DIY AKBP Cahyo Wicaksono, S.H., M.A., dan Kabagops Polres Bantul Kompol Sumanto, S.H.


Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa selama bulan Ramadhan Polda DIY dan Jajaran Polres/ta melaksanakan kegiatan penanggulangan kejahatan jalanan. 


Lanjutnya, Polda DIY membentuk Tim Pamatwil dan Asistensi untuk memberikan support terhadap personil yang bertugas di lapangan dari malam sampai subuh dan sekaligus memberikan asistensi guna tercapainya kondusifitas di Wilayah DIY. 


“Mengingat ini bulan Suci Ramadhan, sasaran utama orang-orang yang begadang maupun bergerombol hingga waktu sahur tiba yang berpotensi mengganggu kamtibmas” ucapnya.


Sementara itu, Dirintelkam Polda DIY saat memberikan arahan saat apel di Lapangan Paseban, mengatakan bahwa suatu keamanan dapat terwujud bukan karena spontanitas semata.


“Namun, terwujudnya keamanan itu merupakan hasil dari seluruh proses aktivitas maupun kegiatan yang telah diupayakan dan dipersiapkan oleh Kepolisian,” tutupnya.(Rj)

Komentar

Tampilkan

  • Polda DIY Terjunkan Pamatwil Dalam Kegiatan Penanggulangan Kejahatan Jalanan
  • 0

Terkini

Topik Populer