-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Bakaran Batu Berkolaborasi Dengan Komunitas dan Ormas Berbagi Takjil

Gimson Sitanggang, SE
24 Maret 2024, 22:00 WIB Last Updated 2024-03-24T19:07:04Z

Pemdes Bakaran Batu Berkolaborasi Dengan Komunitas dan Ormas Berbagi Takjil

Bakaran Batu | buser-investigasi.com


Acara pembagian takjil kali ini menjadi momen penting bagi Pemerintahan Desa ( Pemdes) Bakaran Batu yang sebagaimana dilihat dilapangan berkolaborasi dengan Komunitas dan Organisasi Masyarakat (Ormas) sukses menggelar giat berbagi takjil yang dilaksanakan di Jalan Medan - Batang Kuis, Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (24/3/2024).


Pemdes Bakaran Batu Berkolaborasi Dengan Komunitas dan Ormas Berbagi Takjil

Acara dimulai dengan sesi berbagi takjil, diikuti dengan berbuka puasa bersama di kantor Desa Bakaran Batu dan Pembentukan Panitia Pawai Obor di Malam Takbiran, Kehadiran berbagai komunitas dan organisasi ini memberikan warna tersendiri dalam mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.


Dalam suasana kebersamaan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, serta mempererat hubungan antarwarga di wilayah Batang Kuis. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat persatuan dan kesatuan di masyarakat.


Pemdes Bakaran Batu Berkolaborasi Dengan Komunitas dan Ormas Berbagi Takjil


Ketua Ranting PP Bakaran Batu,yang juga merupakan calon kuat PAC Batang Kuis, Haidir Ginting, dalam sambutannya menyatakan bahwa kolaborasi antara instrumen ormas dalam berbagi takjil sangat baik dan menjadi satu wadah positif. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Bakaran Batu yang mensupport kegiatan ini, sembari berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan bersama di kesempatan berikutnya.


Dalam penyamapainnya, Kepala Desa Bakaran Batu, Muslim Susanto, menegaskan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan satu tanda bahwa kolaborasi antara ormas dan komunitas menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan. Dia juga mengajak pemuda dan pemudi Bakaran Batu untuk bersatu membangun desa yang sejahtera.


Pemdes Bakaran Batu Berkolaborasi Dengan Komunitas dan Ormas Berbagi Takjil

Ditempat yang sama, Ketua DPP Formappel Bersama Para Pengurus Yang hadir, Melalui Sekjend Formappel Rio S Lubis mengapresiasi dan Mendukung penuh Kegiatan Ini, menurut Rio Kegiatan ini merupakan moment yang sangat Baik, dibulan Ramadhan Ini kita dapat berbagi kepada Sesama, dan kedepan nya kita bersama unsur pemerintahan desa, komunitas, organisasi dan Forum, dapat terus Berkolaborasi dalam kegiatan seperti ini dibulan yang baik ini. Ucap Rio mengakhiri. 


Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh beberapa komunitas dan organisasi yang aktif di masyarakat, antara lain: Pemerintahan Desa Bakaran Batu,  Ranting Pemuda Pancasila Bakaran Batu, DPP Formappel " Forum Masyarakat Peduli dan Pemerhati Lingkungan", BKPRMI Bakaran Batu, Ormas Islam Ansor, Perwiritan Ibu-Ibu Bakaran Batu, BBC "Bakaran Batu Crew", BPD Bakaran Batu, Bhabinkamtibmas serta Babinsa  dan BPD.(ril/candra)

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Bakaran Batu Berkolaborasi Dengan Komunitas dan Ormas Berbagi Takjil
  • 0

Terkini

Topik Populer