-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gerak Cepat Kapolresta Deli Serdang Tuai Apresiasi Dari Kelompok Mahasiswa

Gimson Sitanggang, SE
09 Maret 2024, 22:19 WIB Last Updated 2024-03-09T15:19:04Z
Gerak Cepat Kapolresta Deli Serdang Tuai Apresiasi Dari Kelompok Mahasiswa

Deli Serdang | buser-investigasi.com


Belum sampai seminggu usai kritikan beberapa elemen organisasi terkait Kamtibmas, Kapolresta yang dikomandoi bapak Kombespol Raphael Cahya Priambodo,S.I.K langsung gerak cepat dan kerja nyata. 


Hal tersebut disampaikan oleh kelompok Mahasiswa dari organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). 


Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Nur Hidayat menyampaikan bahwa saat ini Polresta Deli Serdang sudah menindaklanjuti terkait kasus begal yang menimpa warga Lubuk Pakam beberapa waktu yang lalu, Korban dan pelaku begal sudah dipertemukan bahkan saat ini sedang dalam proses hukum.


Abdul Razak selaku ketua Himpunan Mahasiswa Al Washliyah terpilih juga menyampaikan apresiasinya kepada Kapolresta Deli Serdang terkait masalah penyakit masyarakat yang kemarin sempat banyak diperbincangkan di media. " Kami sangat mengapresiasi Kapolresta Deli Serdang Bapak Kombespol Rafael, beliau ternyata sangat responsif dan berintegritas dalam menindak lanjuti keluhan dan laporan Masyarakat" ucap Razak.


Kita mengapresiasi Polresta Deli Serdang yang di komandoi oleh Kombes. Pol. Raphael Cahya Priambodo, S. IK karena awal tahun ini Kamtibmas sangat menjadi atensi oleh Kapolresta Deli Serdang beserta jajarannya mengingat agenda Nasional yakni pemilu berjalan dengan lanca dan aman.


Ketua HMI Cabang Deli Serdang, Mhd. Nashry mengatakatan, "kita harus mengapresiasi Kapolresta Deli Serdang dalam memberikan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat mengingat agenda Pemilu bisa berjalan dengan lancar"


Selain itu, "tanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat tidak serta merta kita serahkan kepada pihak Kepolisian, tanpa adanya sinergi yang baik dari berbagai kalangan termasuk unsur mahasiswa kita harus membangun sinergi untuk mengentaskan penyakit masyarakat" ungkap Nashry. (Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Gerak Cepat Kapolresta Deli Serdang Tuai Apresiasi Dari Kelompok Mahasiswa
  • 0

Terkini

Topik Populer