-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Forkopimcam Percut Sei Tuan Pantau Asmara Subuh & GKN

Gimson Sitanggang, SE
17 Maret 2024, 22:24 WIB Last Updated 2024-03-17T15:24:22Z
 Forkopimcam Percut Sei Tuan Pantau Asmara Subuh & GKN

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Camat Percut Sei Tuan, A Fitryan Syukri bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Percut Sei Tuan, melakukan pengawasan terhadap Asmara Subuh di wilayah Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (16/3/2024).


 Forkopimcam Percut Sei Tuan Pantau Asmara Subuh & GKN

Pengamanan Asmara Subuh dimulai seusai sahur sekira pukul 05.30 WIB dengan titik kumpul di Bundaran Citraland. 


"Menjadi fokus utama dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat," kata Syukri kepada wartawan, Minggu (17/3/2024).


Sore harinya, petugas gabungan dari unsur Forkopimcam Percut Sei Tuan kembali melakukan aksi pencegahan, yaitu Gerebek Kampung Narkoba (GKN). Sebelum melakukan GKN, petugas gabungan terlebih dulu menggelar apel di halaman Kantor Camat Percut Sei Tuan.


 Forkopimcam Percut Sei Tuan Pantau Asmara Subuh & GKN

GKN menargetkan pencegahan dan penanggulangan peredaran narkoba di wilayah Percut Sei Tuan.


Unsur Forkopimcam Percut Sei Tuan mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti program pemerintah, menjauhi narkoba, dan melaporkan praktik penggunaan narkoba kepada pihak berwenang. 


"Pentingnya kesadaran bersama dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan. Mari kita berkomitmen agar Percut Sei Tuan dapat menjadi wilayah yang bebas dari narkoba. Dengan mengikuti program pemerintah dan menghindari narkoba, kita semua dapat menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan berkualitas untuk generasi masa depan," kata Syukri.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Forkopimcam Percut Sei Tuan Pantau Asmara Subuh & GKN
  • 0

Terkini