-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tabrak Tumpukan Ban Bekas, Angkot Terbalik, 8 Luka-Luka

Gimson Sitanggang, SE
24 Februari 2024, 15:49 WIB Last Updated 2024-02-24T08:49:08Z
Tabrak Tumpukan Ban Bekas, Angkot Terbalik, 8 Luka-Luka

SIMALUNGUN | buser-investigasi.com


Mobil angkutan kota (angkot) di Kabupaten Simalungun, terbalik usai menabrak tumpukan ban bekas. Akibat kejadian itu, delapan orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.


Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan kecelakaan itu terjadi di Jalan Pematangsiantar-Saribudolok, tepatnya di Nagori Gurgur Sawah Satu, Kecamatan Panombean Panei, tadi pagi.


Tabrak Tumpukan Ban Bekas, Angkot Terbalik, 8 Luka-Luka


"Mobil menabrak tumpukan ban bekas yang berada di beram jalan, sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik menuju badan jalan dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal," kata Iptu Jonni, Jumat (23/2/2024).


Saat kejadian mobil penumpang PT Sinar Tani BK 1868 TAJ yang dikemudikan Dicky Sianturi (21) datang dari arah Saribudolok menuju Pematangsiantar. Lalu, saat akan mendahului kendaraan yang di depannya, mobil tersebut tidak hati-hati hingga menabrak tumpukan ban bekas yang ada di sebelah kanan jalan. Akibatnya, mobil tersebut terbalik hingga membuat delapan orang luka-luka.


Tabrak Tumpukan Ban Bekas, Angkot Terbalik, 8 Luka-Luka

"(Mobil) kurang hati-hati ketika mendahului kendaraan yang berada di depan dengan mengambil jalur terlalu ke kanan, sehingga menabrak tumpukan ban bekas yang berada di beram jalan sebelah kanan dan mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik," ujarnya.


Akibat kejadian itu, sopir mengalami luka ringan dan berobat jalan. Lalu, tujuh penumpang yang berada di mobil itu mengalami luka ringan serta menjalani perawatan di RS Tiara Pematangsiantar dan RS Rasyida Pematangsiantar.


Adapun tujuh penumpang yang mengalami luka-luka itu, yakni enam pelajar bernama Jonatan Pardede (16), Budi Manurung (17), Parel Siregar (16), Stiven Sipahutar (18), Reypan Purba (15), Nanda Sitompul (19) dan seorang laki-laki bernama Biner Purba (50). (*)

Komentar

Tampilkan

  • Tabrak Tumpukan Ban Bekas, Angkot Terbalik, 8 Luka-Luka
  • 0

Terkini