-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

2 KPPS & 1 Linmas TPS di Deli Serdang Meninggal Dunia

Gimson Sitanggang, SE
20 Februari 2024, 01:47 WIB Last Updated 2024-02-19T18:47:45Z
2 KPPS & 1 Linmas TPS di Deli Serdang Meninggal Dunia 

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Dua orang petugas KPPS dan seorang Linmas TPS meninggal dunia di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Dua di antaranya meninggal karena kecelakaan.


"Iya, kita mendapat informasi dari teman-teman ad-hoc dari PPS sama PPK terkait ada meninggal di Percut Sei Tuan, ada tiga," kata Ketua KPU Deli Serdang Syahrial Effendi, Senin (19/2/2024).


Ketiganya tersebar di dua desa, yakni Desa Sei Rotan dan Desa Medan Estate. Di Sei Rotan petugas KPPS bernama Rio Suci Mainawati meninggal dunia usai sakit di bagian perut pada Senin (12/2).


"Pertama itu dari Desa Sei Rotan, Rio Suci Mainawati karena sakit bagian perut tiba-tiba pada tanggal 12 (Februari) menjelang Pemilu," ucapnya.


Sementara itu di Desa Medan Estate terdapat satu petugas KPPS atas nama Salmon Horison Siregar dan satu Linmas TPS bernama Saut Suhar Harianja meninggal dunia. Keduanya meninggal dunia usai mengalami kecelakaan.


Berdasarkan informasi yang diterima KPU, keduanya kecelakaan saat menggunakan sepeda motor. Kecelakaan tersebut terjadi usai pemungutan suara, tepatnya pada Sabtu (17/2).


"Kecelakaan informasinya tanggal 17 Februari meninggalnya, jatuh dari sepeda motor. Kita sedang minta konfirmasi," ujarnya.


Syahrial mengungkapkan jika sejauh ini masih ketiga petugas tersebut yang meninggal dunia selama proses Pemilu 2024. Saat ini mereka sedang menunggu informasi jika ada petugas yang lain.


"Nggak ada, belum ada informasinya," tutupnya. (*/wwn)

Komentar

Tampilkan

  • 2 KPPS & 1 Linmas TPS di Deli Serdang Meninggal Dunia
  • 0

Terkini

Topik Populer