-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Yayasan Muslim Kalimosodo Indonesia Adakan Wisuda Santriwati Dan Santriwan TPA/TKA

Gimson Sitanggang, SE
25 Desember 2023, 22:00 WIB Last Updated 2023-12-25T15:00:48Z

Yayasan Muslim Kalimosodo Indonesia Adakan Wisuda Santriwati Dan Santriwan TPA/TKA

Klaten |(Jateng) buser-investigasi.com


 Yayasan Muslim Kalimosodo, Desa Ngasem, Kalurahan Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten mengadakan acara wisuda santriwan/santriwati TPA/TKA malam tadi, Minggu (24/12/2023).


Acara yang diselenggarakan di gedung serbaguna masjid Kalimosodo tersebut ada kurang lebih 70 santriwan/santriwati TPA/TKA yang diwisuda dengan dibagi dalam 3 kelas, yaitu Ulla Ulya, Wustho dan Pra TQA.


Pimpinan Lembaga Pendidikan TPA/TKA Roudhotussolikhin, Heru Sutarto di dalam sambutannya menyampaikan memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi untuk semua para pengasuh santri maupun orang tua santri yang juga dihadirkan dalam acara tersebut.


"Saya ucapkan terimakasih untuk para pengasuh santri yang selama ini sudah membina para santri hingga hari ini. Alhamdulillah juga kami sampaikan, mulai tahun ini para pengasuh sudah bisa menerima honor," ucapnya.


Lebih lanjutnya Saya harapkan kedepannya kalau bisa setiap 3 Minggu sekali ibu - ibu wali santri bisa turut juga dihadirkan untuk menjadikan suatu evaluasi para santri, 


" Mudah - mudahanan ini bisa menjadi motivasi untuk kita semua, baik orangtua,para pengasuh dan pembina maupun para santriwan dan Santriwati untuk kedepan bisa lebih banyak lagi santri - santri yang belajar di yayasan Muslim Kalimosodo ini," paparnya.


Sementara itu perwakilan dari pengurus takmir masjid Al-Hidayah, Aris mengatakan, diharapkan kedepannya para santri ini setelah usai selesai diwisuda, dapat menjadi santriwan/santriwati dan insan yang berakhlakul kharimah, memiliki akhlak yang baik serta taat kepada kedua orang tua.


"Mewakili takmir masjid Al-Hidayah, alam ini Alhamdulillah TPA Roudatussolikin bisa melaksanakan wisuda santri. Diharapkan setelah wisuda ini para santriwan dan santriwati menjadi insan yang berakhlakul kharimah, memiliki akhlak yang baik. Mari kita sebagai orang tua, kita dukung sama - sama untuk kemajuan TPA Roudatussolikin ini," tuturnya.


H.Bambang Supriyanto selaku pembina yayasan Muslim Kalimosodo Indonesia berharap untuk kegiatan TPA di Masjid Kalimosodo ini bisa terus berkembang lagi.


"Harapanya acara seperti ini bisa berlanjut ditahun - tahun berikutnya. Saya harapkan juga semoga kedepannya kegiatan TPA ini bisa terus berkembang," ucap Bambang selaku pembina yayasan Muslim Kalimosodo Indonesia," harapnya.


Rangkaian kegiatan juga diisi dengan penampilan seluruh santriwan dan santriwati TPA Roudhotussolikhin yayasan Muslim Kalimosodo Indonesia dan pembagian door prize untuk para santri yang berprestasi. (Ra)

Komentar

Tampilkan

  • Yayasan Muslim Kalimosodo Indonesia Adakan Wisuda Santriwati Dan Santriwan TPA/TKA
  • 0

Terkini

Topik Populer