-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Perayaan Natal Kanwil Kemenkumham Sumut Berjalan Meriah dan Penuh Kasih, Ini Pesan Prof Yasonna Hamonangan Laoly SH M.Sc

Gimson Sitanggang, SE
26 Desember 2023, 17:30 WIB Last Updated 2023-12-26T18:54:49Z
Perayaan Natal Kanwil Kemenkumham Sumut

Sumut | buser-investigasi.com


Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar perayaan Natal yang sangat meriah dan penuh hikmat. Acara tersebut digelar di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rumah Persembahan Medan, Jalan Jamin Ginting Medan, pada Sabtu (23/12/2023).


Perayaan Natal yang diikuti oleh seluruh keluarga besar kantor wilayah Kemenkumham Sumut ini berlangsung dengan penuh sukacita. Dengan tema "Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi", acara ini mengambil kutipan dari kitab Lukas 2:14.


Suasana perayaan Natal semakin semarak dengan adanya prosesi penyalaan lilin, paduan suara dari gabungan kantor wilayah dan unit pelaksana teknis (UPT), serta berbagai rangkaian liturgi dan khotbah dari Pdt. Joshua Ginting.


Tidak hanya dihadiri oleh seluruh jajaran Kemenkumham Sumut, acara ini juga dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly SH, M.Sc, Ketua DPRD Provinsi Sumut, Baskami Ginting, Kakanwil Kemenkumham Sumut, Mhd. Jahari Sitepu, serta ribuan warga masyarakat Medan.


Dalam arahannya, Menteri Yasonna mengingatkan semua hadirin tentang pentingnya memiliki rasa kasih dan damai sejahtera dalam perayaan Natal ini. Ia juga mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk selalu bersyukur atas segala berkat yang diberikan oleh Tuhan serta saling mengasihi sebagai sesama manusia.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di perayaan Natal oikumene ini, dan semoga kita semua dapat menebarkan kasih dan damai sejahtera di tengah masyarakat,” ujar Menteri Yasonna.


Ia juga berharap agar seluruh jajaran Kemenkumham dapat lebih efektif dalam melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan penuh kasih. "Saya berharap agar semua yang berdinas di Kemenkumham selalu mengutamakan pelayanan yang efektif dan tulus bagi masyarakat," tambahnya.


Acara Natal yang dipimpin langsung oleh Menteri Yasonna berjalan aman dan kondusif. Di akhir acara, Menteri Yasonna juga membagikan bingkisan parsel kepada para undangan sebagai simbol kesyukuran dan rasa kasih sesama umat Kristiani.


Dengan begitu, perayaan Natal di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut tahun ini tidak hanya meriah dan hikmat, tetapi juga memberikan pesan penting tentang kasih dan damai sejahtera. Semoga semangat Natal ini dapat terus terpancar dalam setiap kegiatan pelayanan Kemenkumham Sumut kepada masyarakat. (Gung)

Komentar

Tampilkan

  • Perayaan Natal Kanwil Kemenkumham Sumut Berjalan Meriah dan Penuh Kasih, Ini Pesan Prof Yasonna Hamonangan Laoly SH M.Sc
  • 0

Terkini

Topik Populer