-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Liburan Natal dan Nataru, Kebun Binatang Surabaya Ramai Dikunjungi Pengunjung

Gimson Sitanggang, SE
25 Desember 2023, 18:33 WIB Last Updated 2023-12-25T11:33:25Z
Liburan Natal dan Nataru, Kebun Binatang Surabaya Ramai Dikunjungi Pengunjung

Surabaya | buser-investigasi.com


Pengunjung Kebun Binatang Surabaya yang berada di Jalan Setail No.1 Kelurahan Darmo Kecamatan Wonokromo Surabaya, dalam perayaan natal dan tahun kali ini pengunjung yang hadir mengunjungi Kebun Binatang Surabaya mencapai lima puluh ribu pengunjung. Dalam perayaan nataru banyak pengunjung memanfaatkan liburan panjang bersama keluarga. 


Banyak pengunjung yang hadir di Kebun Binatang Surabaya ini tidak hanya dari Surabaya bahkan banyak yang dari luar kota Surabaya, jelas Lintang Ratri Sunarwidhi Kepala Seksi Humas KBS, Minggu (25/12/2023). 


Liburan Natal dan Nataru, Kebun Binatang Surabaya Ramai Dikunjungi Pengunjung


Lintang menambahkan dengan tiket tiga puluh ribu rupiah pengunjung bisa menikmati berbagai macam satwa yang ada di Kebun Binatang. Tidak hanya menikmati berbagai satwa yang ada di Kebun Binatang Surabaya pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan yang sudah kami siapkan. 


Kami juga sudah mengundang pendongeng nasional Kak Harris yang kami datangkan langsung dari Jakarta akan menghibur pengunjung yang ada di Kebun Binatang Surabaya. Selama di Surabaya Kak Harris akan menghibur pengunjung Kebun Binatang Surabaya selama tiga hari 25, 28, dan 30 Desember 2023. 


Dalam penampilannya Kak Harris akan menghibur pengunjung sambil membawa satwa binturong, ular piton, dan burung julang papua. Pengunjung sangat antusias bisa menikmati cerita yang di sampaikan Kak Harris dan bonekanya Ayis karena bisa melihat langsung Kak Harris bercerita sambil membawa boneka dan satwa. 


Saya senang bisa menikmati kisah satwa dari berbagai kota di Indonesia yang ada di kebun Binatang Surabaya karena bisa menambah pengetahuan", jelas Yusuf siswa kelas 5 yang berasal dari Tulungagung. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Liburan Natal dan Nataru, Kebun Binatang Surabaya Ramai Dikunjungi Pengunjung
  • 0

Terkini

Topik Populer