-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

TNI-POLRI Kompak Kenakan Tanjak Melayu di Festival Selayar Denai 2023 Deli Serdang

Gimson Sitanggang, SE
16 November 2023, 13:47 WIB Last Updated 2023-11-16T06:47:39Z

TNI-POLRI Kompak Kenakan Tanjak Melayu di Festival Selayar Denai 2023 Deli Serdang

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Hadiri festival Selayar Denai 2023, Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan bersama Wadanramil 23 Beringin Kodim 0204 Ds Kapten Inf M. Yasir Arif terlihat kompak kenakan Tanjak Melayu. Rabu (15/11/2023) Sore.


Dalam rangka kunjungan kerja nya, Direktur Pengembangan Pemanfaatan Kebudayaan Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek Irini Dewi Wanti, S.S., M.SP di jadwalkan akan hadir di Deli Serdang pada pukul 15.00 wib untuk pembukaan Perhelatan festival Selayar Denai 2023.


TNI-POLRI Kompak Kenakan Tanjak Melayu di Festival Selayar Denai 2023 Deli Serdang


Berbagai kesenian budaya tradisional bangsa. seperti Reog Ponorogo, Dendang Musik Melayu Pakpung hingga Barongsai dari etnis Tionghoa juga terlihat ikut mengisi dan memeriahkan acara peresmian Festival Selayar Denai 2023.


Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan bersama Wadanramil 23 Beringin Kodim 0204 Ds Kapten Inf M. Yasir Arif terlihat mengenakan tanjak melayu dalam peresmian Festival Selayar Denai 2023.


Ditemui mediapolri.id, dilokasi Kapolsek menyampaikan Festival Selayar Denai 2023 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 15 November hingga 19 November 2023 di Deli Serdang, Sumatera Utara.


"Sinergitas TNI-POLRI dalam rangkaian pengamanan di festival Selayar Denai 2023 yang saat ini sedang berlangsung merupakan bukti riil bahwa TNI-POLRI selalu ada ditangah-tengah masyarakat." Ujarnya.


Ini merupakan bentuk sinergitas dan dukungan TNI-POLRI dalam pelestarian tradisi budaya bangsa yang dikemas dalam bentuk festival modern bertajuk memelihara tradisi budaya bangsa di era milenial.


Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, kami TNI Polri dan Instasi terkait pasti nya tetap mengedepankan komunikasi dan koordinasi.


Pelayanan yang humanis kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban merupakan prioritas kami, bahkan kami juga akan selalu berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam masa pemilu 2024 yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Pungkasnya.


Hadir dalam acara, Direktur Pengembangan Pemanfaatan Kebudayaan Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek Irini Dewi Wanti, S.S., M.SP, Staff Ahli Menteri Desa Bito Wikantosa, S.S., M.Hum, Ketua Pokja Sukur Asih Suprojo S.S,M.A.P, Kepala Balai Pelestarian Kebudayaan II Sumut, Sukronedi, S.S.M.A, Asisten I DS Dr. Citra Efendi Capah M.SP, Kadis Budporapar Ismail S.STP MSP, Kadis PMD Khairul Azman M.AP, Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP M.AP, WaDanramil 23 Beringin/Pantai Labu Kapten Inf M Yasir Arif, Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan, Kepala Desa Denai Lama Parnu SE dan Kepala Desa SeKecamatan Pantai Labu serta Pimpinan Sanggar Lingkaran Irwanto SH. ( Candra)

Komentar

Tampilkan

  • TNI-POLRI Kompak Kenakan Tanjak Melayu di Festival Selayar Denai 2023 Deli Serdang
  • 0

Terkini