-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gadis 14 Tahun Diperkosa Lalu Ditenggelamkan ke Sungai, Selamat Ditolong Warga

Gimson Sitanggang, SE
16 November 2023, 13:44 WIB Last Updated 2023-11-16T06:44:51Z
Ilustrasi 


LABUHANBATU | buser-investigasi.com


SEORANG gadis berusia 14 tahun di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, sebut saja namanya Cinta ditenggelamkan ke sungai usai diperkosa. Beruntung, saat itu korban berhasil memegang batang pohon dan diselamatkan oleh warga. Ironisnya, pelaku tak lain adalah kekasih korban.


Plt Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Ghulam Yanuar mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat, 27 Oktober 2023 malam. Korban dan pelaku berstatus pacaran.


"Kedua orang ini menjalin hubungan pacaran. (Kejadiannya) di bawah jembatan Sungai Bulu Cina," kata Ghulam saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/11).


Ghulam mengatakan saat kejadian pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan di sebuah pondok yang berada di dekat sungai itu. Bahkan, saat itu pelaku sampai mengikat tangan korban dengan kain.


"TKP hubungan badan di pondok, di situ tangan korban diikat menggunakan kain, dipaksa melakukan hubungan badan," jelasnya.


Setelah selesai berhubungan badan, pelaku menyuruh korban turun ke sungai untuk mencuci muka. Namun, saat itu korban menolak hingga akhirnya pelaku menenggelamkan kepala korban ke air.


Nahas, saat itu korban terbawa arus hingga beberapa meter. Beruntung korban bisa menyelamatkan diri dengan berpegangan di sebuah kayu yang berada di sungai tersebut. Tak lama, warga yang melihat kejadian itu juga berupaya membantu korban.


"Korban disuruh untuk membersihkan wajah, tapi korban menolak, dibenamkanlah kepala korban di sungai, hanyut beberapa meter dan akhirnya dapat memegang kayu dan terselamatkan. Terus ada warga juga yang menarik korban," ujarnya.


Kasus itu pun dilaporkan orang tua korban ke Polres Labuhanbatu, keesokan harinya. Ghulam mengatakan pihaknya masih mencari keberadaan pelaku. "Masih kita cari terus," pungkasnya. (*/Media)

Komentar

Tampilkan

  • Gadis 14 Tahun Diperkosa Lalu Ditenggelamkan ke Sungai, Selamat Ditolong Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer