-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Marjon Pasaribu Bersama Martabe Resort Harian Boho Berikan Tali Asih Kepada Korban Banjir Bandang di Kenegerian Sihotang

Gimson Sitanggang, SE
28 November 2023, 20:39 WIB Last Updated 2023-11-28T13:39:07Z

Marjon Pasaribu Bersama Martabe Resort Harian Boho Berikan Tali Asih Kepada Korban Banjir Bandang di Kenegerian Sihotang.

Samosir.| buser-investigasi.com


Paska terjadinya bencana alam banjir bandang di Kenegerian Sihotang, Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, Senin, 13 November lalu, Marjon Pasaribu, caleg DPRD Kabupaten Samosir Dapil IV  Partai PKB, bersama Martabe Resort Harian Boho, berikan bantuan berupa sembako.


Bantuan tersebut diterima langsung oleh anggota BPD dan tokoh masyarakat setempat.Sarihot Silalahi selaku tokoh masyarakat, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Marjon Silalahi beserta rombongan.


Marjon Pasaribu meminta agar warga Kenegerian Sihotang bersabar untuk menghadapi bencana ini. "Kiranya bantuan yang kami berikan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban saudara saudaraku sekalian" imbuh Marjon.


Sementara itu, Jimson Sitanggang dari Beta Martabe Resort Harian Boho, meminta doa dan dukungan, agar Marjon Pasaribu bisa menang dan menjadi DPRD di Kabupaten Samosir, "Kami juga berdoa, agar bapak ibu sekalian, diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana ini, badai pasti berlalu" tambah Jimson.


Masih kata Jimson Sitanggang "Kami hadir bersama Caleg Marjon Pasaribu memberikan bantuan tali asih tanda kita bersaudara yang diikat adat. Semoga kehadiran kami bisa menghibur dan meringankan beban bapak ibu beserta keluarga yang terdampak bencana ini. 

Mari kita saling mendoakan agar kita sehat selalu dan panjang umur. Dan segala upaya yang dilakukan bapak ibu dan berserta seluruh masyarakat Sihotang untuk mencari dan menyelesaikan akar masalah terjadinya banjir bandang ini, kiranya dapat diselesaikan tentu bersama  Pemda Samosir. (Dongan. PS)

Komentar

Tampilkan

  • Marjon Pasaribu Bersama Martabe Resort Harian Boho Berikan Tali Asih Kepada Korban Banjir Bandang di Kenegerian Sihotang
  • 0

Terkini