-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gubuk Ditimpa Pohon Tumbang, 1 Pria Penjaga Kebun Durian Tewas, 2 Luka-Luka

Gimson Sitanggang, SE
22 November 2023, 03:23 WIB Last Updated 2023-11-21T20:23:55Z
Gubuk Ditimpa Pohon Tumbang, 1 Pria Penjaga Kebun Durian Tewas, 2 Luka-Luka

TAPTENG | buser-investigasi.com


Peristiwa tragis dialami Turut Rambe (19) dan dua kawannya Ojak Rambe (22) serta Rudi Simanulang (15) warga Desa Purba Tua, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah.


Saat tertidur pulas di gubuk area kebun durian siap panen yang mereka jaga, tiba-tiba sebuah pohon Halaban tumbang dan menimpa mereka. Akibat peristiwa ini, Turut Rambe (19) meninggal dunia. Sementara dua lainnya luka-luka.


Kapolsek Barus AKP Heryanto Panjaitan mengatakan, peristiwa nahas ini terjadi pada Selasa (21/11) dinihari sekira jam 02.00 WIB. Saat kejadian mereka sedang menjaga kebun durian siap panen di sebuah gubuk. Namun karena angin kencang dan hujan deras, sebuah pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa mereka.


"Kami sudah lakukan cek tempat kejadian perkara dan kejadian ketika ketiga korban sedang tertidur dindalam pondok kebun durian untuk dijaga. Karena cuaca ekstrim dan hujan lebat disertai angin kencang menyebabkan satu batang Pohon haloban tumbang dan menimpa pondok yang dihuni para korban,"kata Kapolsek Barus AKP Heryanto Panjaitan, Selasa (21/11).


Setelah kejadian, jenazah korban sempat dibawa ke rumah sakit. Setelah itu barulah diserahkan ke keluarga untuk segera disemayamkan. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab pasti.


Sementara dua korban luka-luka lainnya yakni Ojak Rambe (22) serta Rudi Simanulang (15) masih berada di Puskesmas Barus Utara. Rencananya, korban luka akan dirujuk ke RSUD Pandan guna perawatan lebih lanjut.


"Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng bersama tim Medis sudah olah tempat kejadian perkara. Untuk 2 korban lainnya masih dirawat di Puskesmas Barus Utara dan akan dirujuk ke RSUD Pandan untuk perawatan intensif." (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Gubuk Ditimpa Pohon Tumbang, 1 Pria Penjaga Kebun Durian Tewas, 2 Luka-Luka
  • 0

Terkini

Topik Populer