-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Begal Sadis Beraksi di Medan, Jari Tangan Driver Ojol Nyaris Putus Ditebas Parang

Gimson Sitanggang, SE
22 November 2023, 03:22 WIB Last Updated 2023-11-21T20:22:52Z
Begal Sadis Beraksi di Medan, Jari Tangan Driver Ojol Nyaris Putus Ditebas Parang

MEDAN | buser-investigasi.com


Kawanan begal sadis kembali beraksi di Jalan Sei Kapuas, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Kali ini korbannya seorang pengemudi ojek online (Ojol) bernama Fadhlan (24) warga Jalan Bromo Kota Medan.


Akibat dari keganasan para pelaku, Fadhlan mengalami luka sayatan benda tajam di bagian jari. Selain itu, sepeda motor miliknya juga dilarikan para pelaku.


Aldifinso, yang didampingi temannya kapada wartawan mengatakan peristiwa begal itu terjadi Minggu (19/11) dinihari. Saat itu, Fadhlan mendapatkan orderan dari Jalan Gatot Subroto dengan tujuan Jalan Sei Musi, Kecamatan Medan Sunggal. 


Namun di perjalanan, ia dihadang sejumlah pria. Begitu Fadhlan berhenti, kawanan itu langsung menganiaya korban.


"Jadi korban langsung diberhentikan gitu, para pelaku juga ada yang membawa benda tajam," kata Aldifinso Selasa (21/11).


Lanjut korban, para pelaku yang tak bisa dihitung korban itu belangsung  sangat sadis dan langsung merampas kendaraan korban dan selanjutnya meninggalkan lokasi. 


Aldifinso juga mengatakan jika kasus begal tersebut telah dilaporkan ke Polsek Sunggal dan berharap Polsek Sunggal menangkap para pelaku kawanan begal. “Akibat kejamnya para begal itu Jari saya terluka nyaris putus terkena sabetan senjata tajam," bilang korban. (*/ok)

Komentar

Tampilkan

  • Begal Sadis Beraksi di Medan, Jari Tangan Driver Ojol Nyaris Putus Ditebas Parang
  • 0

Terkini