-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Terekam Kamera CCTV, Pria Buang Bayi Depan Toko Warga Viral di Media Sosial

Gimson Sitanggang, SE
31 Oktober 2023, 11:09 WIB Last Updated 2023-10-31T04:09:55Z

Terekam Kamera CCTV, Pria Buang Bayi Depan Toko Warga Viral di Media Sosial


MEDAN | buser-investigasi.com


Satu video bernarasi seorang pria membuang bayi di depan toko milik warga di Jalan Jamin Ginting, Desa Pertampilen, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang viral di media sosial. Kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.


Dilihat Senin (30/10), video dari rekaman CCTV itu berdurasi 1 menit 22 detik. Terlihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor datang ke bagian teras toko warga.


Pria ini ke areal sudut toko dan meletakkan bayi yang dibungkus dalam plastik merah. Kemudian pria itu langsung meninggalkan lokasi kejadian. "Bayi dibuang di depan toko," demikian narasi di dalam video tersebut.


Seorang warga sekitar bernama R Nababan mengatakan bayi itu ditemukan warga sekitar pada Minggu (29/10/2023) sekira jam 11.00 WIB.


"Nah, setelah itu dicek lah kamera CCTV toko itu kan, baru lah tahu rupanya ada pria yang meletakkan bayi itu pada pukul 09.30 WIB. Bayinya jenis kelamin perempuan," ujarnya.


Ia menyampaikan selanjutnya warga sekitar menyampaikan informasi itu kepada pihak berwajib, dari pemerintah setempat dan kepolisian.


"Terakhir bayi itu dibawa ke RSUD Pancur Batu. Kasihannya, bayi itu sepertinya baru dilarikan karena ada masih nempel ari-arinya. Terus, badannya merah-merah karena digigit semut," sebutnya.


Di lain pihak, Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Haryanto Hasundutan mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi tersebut. Petugas kini sedang berupaya mengidentifikasi pria yang meletakkan bayi itu.


"Anggota sudah ke TKP. Bayinya sekarang sudah di rumah sakit. Kami masih menyelidiki, siapa pria yang membuang bayi itu. Informasi lanjutan akan segera diberitahu," ungkapnya. (dt)

Komentar

Tampilkan

  • Terekam Kamera CCTV, Pria Buang Bayi Depan Toko Warga Viral di Media Sosial
  • 0

Terkini

Topik Populer