-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diduga Korban Tabrak Lari, Kakek 80 Tahun Tewas Bersimbah Darah

Gimson Sitanggang, SE
08 Oktober 2023, 16:00 WIB Last Updated 2023-10-08T09:00:51Z
Diduga Korban Tabrak Lari, Kakek 80 Tahun Tewas Bersimbah Darah


Deli Serdang | buser-investigasi.com


Tewas secara mengenaskan, kakek tua ditemukan tergeletak ditepi jalan dengan kondisi luka dibagian kepala dan dengan darah segar yang mengalir, sontak gegerkan warga dan pengguna jalan.


Informasi diperoleh, penemuan mayat laki-laki tua yang meregang nyawa tersebut terjadi di jalan Umum Lubuk Pakam – Dolok Masihul tepatnya dekat PT.VERDANT Dusun I Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. (08/10/2023). Sekira Pukul 05.00 Wib dini hari.


Untuk identitasnya belum diketahui bang, karena kerumunan warga memenuhi lokasi penemuan mayat. Warga tidak berani mendekat. Ujar salah satu warga di dekat lokasi.


Tidak berselang lama, pascakejadian, petugas kepolisian dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Deli Serdang tiba di lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Ujarnya lagi. 


Terpisah, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satuan lalulintas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi Membenarkan kejadian tersebut.


Benar, Ucap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom.


Korban Nasran Tanjung (80) merupakan Warga Jl. P.Sidempuan Link IV Perumahan Taman Griya Pandan Kelurahan Lubuk Tukko Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah yang saat ini tinggal bersama kerabat nya di Jl. Alfalah Raya No.23 A Kelurahan Glugur Darat Kecamatan Medan Timur Kota Medan.


"Korban sudah dievakuasi ke UPT Puskesmas Galang."


Nasran Tanjung ditemukan dengan kondisi Luka robek di di tangan sebelah kiri, Hidung dan Telinga Mengeluarkan darah, Memar di kening, Memar di kepala, diduga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).


Tidak ditemukan kendaraan dari korban ditempat kejadian perkara, diduga pria tersebut berjalan kaki dan menjadi korban tabrak lari. Ujarnya kepada media ini siang.


Dikatakan Iptu Robertus Gultom, Berdasarkan hasil olah TKP di lapangan dan keterangan saksi, peristiwa bermula Pada saat Mobil yang belum di ketahui jenis dan Nomor Polisinya (Dalam Lidik) datang dari arah Lubuk Pakam menuju ke arah Galang.


Sesampainya ditempat kejadian diduga menabrak Pejalan Kaki (Nasran Tanjung) yang saat itu sedang berjalan kaki dengan arah yang sama.


"Korban tewas akibat tertabrak kendaraan, karena sebelum peristiwa itu terjadi korban sempat dilihat warga sedang berjalan kaki sendirian dari arah Lubuk Pakam menuju Galang."


Satuan Lalulintas Polresta Deli Serdang saat ini masih mendalami dan melakukan penyelidikan Terkait peristiwa ini. Pungkasnya. ( Candra )

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Korban Tabrak Lari, Kakek 80 Tahun Tewas Bersimbah Darah
  • 0

Terkini

Topik Populer