-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BKM Mushola Baiturahman Gelar Peringatan Maulid Nabi 1445 Hijiriah

Gimson Sitanggang, SE
08 Oktober 2023, 15:52 WIB Last Updated 2023-10-08T08:52:34Z

Acara Peringatan Maulid Nabi 1445 Hijiriah di Musholla Baiturahman


LUBUK PAKAM | buser-investigasi.com


Badan Kemakmuran (BKM) Mushola Baiturahman, Jumat (6/10/2023) malam menggelar acara peringatan Maulid Nabi1445 Hijriah.


Acara digelar bertempat di Mushola Baiturahman beralamat Jalan Pembangunan I Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang tersebut mengusung Thema Meneladani Akhlak Nabi Muhamad SAW untuk membangun karakter generasi muda yang religius.


Acara Peringatan Maulid Nabi 1445 Hijiriah di Musholla Baiturahman


Amatan di lokasi, acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al quran, solawatan dari guroup Nasid kaum ibu - ibu dan Popsong oleh remaja.


Pada sambutannya, ketua BKM Musholla Baiturahman Pantas Tarigan MS.i diawali dengan laporan, ucapan selamat datang kepada yang hadir serta penyampaian terimakasih kepada pihak yang telah turut berperanserta terselenggaranya acara sehingga berjalan lancar dan sukses.


Turut hadir di acara peringatan Maulid tersebut, Camat Lubuk Pakam Drs Setia Budi Pene sekaligus mewakili Wabup Deli Serdang Drs H M Ali Yusuf Siregar, ustad Fery Septiadi (Penceramah), tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Babinsa, Kades sekip/Prangkat, ketua BPD Sekip, para pengurus BKM Musholla Baiturahman, ratusan umat muslim serta tamu undangan lainnya.


Di penghujung kegiatan, acara ditutup dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba gebyar Maulid. Seperti lomba hafalan, Alquran dan Azan untuk tingakat siswa sekolah TK - SMP. (dil)

Komentar

Tampilkan

  • BKM Mushola Baiturahman Gelar Peringatan Maulid Nabi 1445 Hijiriah
  • 0

Terkini