-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sukses! Mubesda PD IWO Deliserdang, Ketua IWO Sumut, Amri Abdi S.I.Kom: Berbeda Pendapat Itu Biasa

Gimson Sitanggang, SE
01 Juni 2024, 16:57 WIB Last Updated 2024-06-01T09:57:26Z
Sukses! Mubesda PD IWO Deliserdang, Ketua IWO Sumut, Amri Abdi S.I.Kom: Berbeda Pendapat Itu Biasa

Batang Kuis | buser-investigasi.com

Pengurus Daerah (DP) Deliserdang sukses menggelar acara Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) Ikatan Wartawan Online (IWO) setelah mendapatkan mandat dari Pengurus Wilayah (PW) IWO Sumut. Acara ini diselenggarakan di kantor APDESI Sumut, Jalan Sultan Serdang Pasar 3, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, pada Sabtu (1/6/24).


Ambri Abdi, S.I.Kom saat menyampaikan pidatonya

Acara Mubesda IWO Deliserdang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PW Sumut Amri Abdi, S.I.Kom. Hadir pula PJ. Bupati Deliserdang yang diwakili oleh Kadis Kominfo Deliserdang, Khairul Azman Harahap, Wakil Ketua APDSI Sumut, Sekretaris APDSI Sumut Sugianto SH.MH, dan Kepala Desa Bakaran Batu, Muslim Susanto.


Dalam sambutannya, Ketua PW Sumut, Amri Abdi, menekankan pentingnya memahami tugas pokok dan kewajiban sesuai AD/ART bagi pengurus IWO. Ia juga mengingatkan agar selalu mengedepankan kode etik jurnalistik.


Sukses! Mubesda PD IWO Deliserdang, Ketua IWO Sumut, Amri Abdi S.I.Kom: Berbeda Pendapat Itu Biasa

"Bawa nama baik organisasi IWO, khususnya di wilayah pemerintahan Kabupaten Deliserdang, dengan menggandeng stakeholder yang dapat bersinergi dengan baik," ujarnya.


Ia juga memberikan pesan khusus kepada ketua terpilih nantinya untuk siap menerima kritik dari anggota jika tidak sesuai dengan AD/ART. "Jangan baperan, dalam organisasi berbeda pendapat itu sudah biasa," tambah Amri.


Kadis Kominfo Deliserdang, Khairul Azman Harahap, menyambut baik penyelenggaraan Mubesda ini. "Kami dari Dinas Kominfo menyambut baik terbentuknya kepengurusan PD IWO di Deliserdang. Kami harapkan kerjasamanya dengan ketua terpilih nantinya untuk bersinergi membesarkan pemerintahan Kabupaten Deliserdang," ungkapnya dalam sambutan pembuka.


Selanjutnya, acara Mubesda dibuka secara resmi oleh Kabid Kominfo Deliserdang. Setelah melalui proses musyawarah, Rio Lubis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IWO Deliserdang.


Dengan terpilihnya Rio Lubis, diharapkan kepengurusan PD IWO Deliserdang dapat semakin solid dan mampu berkontribusi positif dalam mengembangkan dunia jurnalistik di Kabupaten Deliserdang. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Sukses! Mubesda PD IWO Deliserdang, Ketua IWO Sumut, Amri Abdi S.I.Kom: Berbeda Pendapat Itu Biasa
  • 0

Terkini