-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rayakan HUT Yang Ke 3, KoMPaS Gelar Pembagian Sembako dan Beasiswa

Gimson Sitanggang, SE
07 Juni 2024, 00:08 WIB Last Updated 2024-06-06T17:08:28Z
 Rayakan HUT Yang Ke 3, KoMPaS Gelar Pembagian Sembako dan Beasiswa 

Samosir  | buser-investigasi.com

Komunitas Masyarakat dan Perantau asal Samosir (KoMPaS) akan menggelar puncak perayaan HUT ke 3, Jumat (7/6/24) di Komplek Hotel Dainang, Jalan Putri Lopian, Pangururan, Kabupaten Samosir. 


Perayaan HUT ke 3 KoMPaS akan dimulai pukul 09.00 Wib dan akan dihadiri para pengurus DPP KoMPaS, DPD dan DPC Kabupaten Samosir serta dimeriahkan oleh artis Batak ibukota.


Berbagai persiapan sedang dilakukan, berupa pemasangan tenda, panggung dan lainnya, Kamis (6/6/24) untuk acara puncak yang akan digelar, Jumat (7/6/24).


Ketua umum KoMPaS, Rapidin Simbolon mengatakan KoMPaS hadir untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Samosir dan tidak mentolerir hal-hal yang menyimpang, khususnya terkait dengan korupsi.


Dalam perhelatan Pilkada Samosir tahun 2024, Rapidin Simbolon mengungkapkan bahwa KoMPaS akan mendukung penuh cabup yang mengusung jargon "Energi Baru Samosir" demi kemajuan Kabupaten Samosir.


Dikatakannya, pada perayaan HUT KoMPaS yang ke 3 ini, akan digelar bakti sosial berupa pembagian sembako dan penyerahan beasiswa untuk anak yatim piatu.


Pengurus DPP KoMPaS, Nikojoyo Sinaga menyatakan bahwa KoMPaS selalu eksis dalam melaksanakan kontrol sosial untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Samosir.


Ia berharap perayaan HUT KoMPaS yang ke 3 dapat menjadi ajang kebersamaan yang mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat samosir dan para perantau. (Dongan. PS)

Komentar

Tampilkan

  • Rayakan HUT Yang Ke 3, KoMPaS Gelar Pembagian Sembako dan Beasiswa
  • 0

Terkini

Topik Populer