-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bacagub Sumut Nikson Nababan : Kepala Daerah Harus Berkomitmen Demi Kepentingan Masyarakat

Gimson Sitanggang, SE
08 Juni 2024, 09:36 WIB Last Updated 2024-06-08T02:36:26Z

Bacagub Sumut Nikson Nababan : Kepala Daerah Harus Berkomitmen Demi Kepentingan Masyarakat

Samosir | buser-investigasi.com

Sumatera Utara ini luar biasa alamnya, belum tentu ada daerah lain seperti potensi provinsi kita ini. Ada lautnya, ada danaunya danau Toba yang indah, ada tambangnya. Keindahan alamnya sangat luar biasa. Sebagai pemimpin ataupun kepala daerah harus berkomitmen demi kepentingan masyarakat. Kunjungi semua sampai ke pelosok supaya kita mengetahui pembangunan apa saja yang dibutuhkan masyarakat.


Demikian disampaikan Bacalon Gubernur Sumut, Nikson Nababan pada Ultah KoMPaS ke-3 di Hotel Dainang Pangururan Kabupaten Samosir, Jumat (7/6/2024).


Nikson berkelakar, dulu dimana ada Persija, disitu ada Sumut. Sekarang Sumut jadi di plesetkanlah "Semua Urusan Menggunakan Uang Tunai. Harusnya jika kita secara bersama-sama maka SUMUT itu menjadi Semua Urusan Masyarakat Urus Tuntas, imbuhnya.


Ditambahkan Nikson, saat ini saya menjejaki wilayah timur Sumut karena wilayah barat sudah saya ketahui apa saja pembangunan yang dibutuhkan, ujarnya.


Mudah-mudahan Tuhan merestui saya jadi Gubernur Sumut, semua Visi-misi pasti saya laksanakan dengan baik, tandasnya.


Saya tidak muluk-muluk berjanji, pengalaman saya menjadi Bupati Tapanuli Utara dua periode. Awalnya menjadi Bupati, saya melihat pendapatan masyarakat masih rendah. Sehingga saya bersama OPD langsung turun ke masyarakat, bahkan sampai ke pelosok yang belum bisa masuk kendaraan pun kami kunjungi. Menginap di rumah -rumah warga, imbuhnya lagi.


"Saya bergumul dengan doa, dan terbukti ada saja jalan ditunjukkan Tuhan." kata Nikson. 

(Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Bacagub Sumut Nikson Nababan : Kepala Daerah Harus Berkomitmen Demi Kepentingan Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer