-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pererat Silaturahmi dan Jalin Kekeluargaan, Tokoh Etnis Tionghoa Lubuk Pakam Undang Ali Yusuf Siregar

Gimson Sitanggang, SE
23 Mei 2024, 23:30 WIB Last Updated 2024-05-23T17:30:21Z

Pererat Silaturahmi dan Jalin Kekeluargaan, Tokoh Etnis Tionghoa Lubuk Pakam Undang Ali Yusuf Siregar

Deli Serdang | buser-investigasi.com

Guna menjalin silaturahmi dalam berbangsa dan bernegara dengan rasa kekeluargaan, tokoh Etnis Tionghoa Kecamatan Lubuk Pakam, Kim Kim mengundang HM Ali Yusuf Siregar sebagai tokoh masyarakat Deli Serdang di Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam, Kamis malam (23/5/2024).


Dalam kegiatan tersebut HM Ali Yusuf Siregar hadir datang didampingi beberapa tokoh masyarakat lainnya seperti Feriandi, Kumar, A. Faisal Dalimunthe, Eka dan lainnya.


Terlihat pada acara yang dibuat begitu hangat kekeluargaannya berbaur menjadi satu, dalam giat itu hadir bukan saja dari masyarakat Tionghoa namun masyarakat suku suku lainnya.


Pada saat itu HM Ali Yusuf  Siregar dalam sambutannya menyatakan rasa terimakasih dan hormatnya kepada seluruh warga etnis Tionghoa khususnya yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam telah mengundang dirinya pada acara tersebut.


"Saya sangat merasa terhormat dan berterimakasih bisa berhadir pada malam ini, dan saya lebih senang lagi pada malam ini warga yang hadir saya lihat bukan saja saudara saudara kita dari etnis Tionghoa namun banyak juga saudara kita dari suku suku lainnya, seperti ini yang buat saya senang, artinya kerukunan hidup dalam beragama dan bernegara tentulah ini yang kita harapkan bersama, terus jaga kerukunan baik antar suku, agama, kita harus kikis yang namanya bentuk isu isu SARA khususnya di Lubuk Pakam dan secara umum, di Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai ini", ucap Ali Yusuf Siregar.


Pererat Silaturahmi dan Jalin Kekeluargaan, Tokoh Etnis Tionghoa Lubuk Pakam Undang Ali Yusuf Siregar

Lanjut HM Ali Yusuf Siregar mengatakan, "saya bersama rombongan yang hadir pada malam ini, saya sampaikan hormat saya dan terimakasih sebesar besarnya kepada Pak Mamin selaku tuan rumah beserta keluarga Pak Kim Kim yang sudah menyediakan tempat, tadi saya ada bisikan dari Pak Kim Kim bahwa yang hadir malam ini bukan saja dari Pakam, ada juga dari Kecamatan Galang, Tanjung Morawa, Pantai labu dan Kecamatan Beringin".


Diketahui pada kegiatan HM Ali Yusuf Siregar mengucapakan selamat ulang tahun kepada tokoh Etnis Tionghoa Kim Kim yang sedang berulang tahun ke-60.


Sementara itu Kim Kim menyampaikan dalam sambutannya dengan ucapan terimakasihnya kepada HM Ali Yusuf Siregar yang berkenan hadir pada acara yang digelar tokoh Etnis Tionghoa Lubuk Pakam.


"Selamat datang dan saya ucapkan terimakasih kepada bapak Ali Yusuf Siregar yang sudah berkenan hadir dengan meluangkan waktu disela sela kesibukan bapak dalam acara sederhana yang sudah kami buat pada malam ini, berharap kedepannya jalinan kekeluargaan ini terus kita jaga dan membangun komunikasi, agar rasa persaudaraan kita bisa terjaga dengan baik", tutup Kim Kim.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Pererat Silaturahmi dan Jalin Kekeluargaan, Tokoh Etnis Tionghoa Lubuk Pakam Undang Ali Yusuf Siregar
  • 0

Terkini

Topik Populer